SOLOPOS.COM - Lionel Messi (kiri) dan Antoine Griezmann. (Reuters-Albert Gea)

Solopos.com, BARCELONA - Antoine Griezmann diharapkan bisa menjadi mesin gol baru Barcelona. Namun, pemain yang didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas lalu itu belum bisa memenuhi ekspektasi.

Griezmann diboyong ke Camp Nou dengan nilai transfer mencapai 120 juta euro. Dia pun masuk dalam daftar pemain termahal Blaugrana. Namun, Griezmann belum bisa tampil cemerlang di tim asuhan Ernesto Valverde.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejauh ini, bintang asal Prancis itu cuma bisa melesakkan tiga gol dari tujuh laga di Liga Spanyol. Dia masih kalah tajam dengan striker Barca lainnya, Luis Suarez. Suarez tercatat sudah melesakkan enam gol untuk Barca.

Ekspedisi Mudik 2024

Rekan setim Griezmann, Arturo Vidal, menyebut pemain 28 tahun itu masih beradaptasi di Barcelona sehingga belum bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Vidal menyebut para suporter harus sabar untuk menanti Griezmann tampil apik.

"Susah baginya untuk menyatu dan beradaptasi. Dia datang di tim terbaik dunia, dengan banyak pemain terbaik," kata Vidal seperti dikutip dari Dailymail.co.uk, Senin (14/10/2019).

"Dia datang dari tim yang bermain dengan cara yang sangat berbeda dengan Barcelona. Tapi, kami tahu bahwa dia mempunyai kualitas tinggi dan dia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia," imbuhnya.

"Kita harus memberinya waktu, dan sekali dia tahu apa yang diinginkan pelatih darinya, dia akan sangat membantu tim," tutup Vidal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya