SOLOPOS.COM - Greysia Polii/Apriyani Rahayu (badmintonindonesia.org)

Solopos.com, BANGKOK - Ganda putri andalan Indonesia, Greysia/Apriyani, memastikan diri lolos ke babak semifinal Toyota Thailand Open 2021. Greysia Polii/Apriyani Rahayu lolos setelah mengalahkan wakil Denmark Alexandra Boje/Mette Poulsen.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan pada Jumat (22/1/2021), Greysia/Apriyani menang dua game langsung atas sang lawan dengan skor 21-9 dan 21-17. Bahkan, pasangan yang baru saja memenangani Yonex Thailand Open 2021 itu cuma butuh 40 menit untuk mengatasi perlawanan Alexandra/Mette.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Update Penganiayaan Karyawan Alfamart Gawanan: Polisi Temukan Botol dan Tisu dengan Bercak Darah

Greysia/Apriyani sempat mendapat perlawanan ketat dari Alexandra/Mettepada awal game pertama. Namun, pasangan Indonesia mampu menjauh dan unggul 11-6 pada masa interval. Selepas itu, Greysia/Apriyani mampu mempertahankan keunggulan hingga menang telak 21-9 di game pertama.

Pada game kedua, Greysia/Apriyani lebih percaya diri. Mereka unggul 5-3 di awal game, hingga akhirnya unggul 11-5 di masa interval. Pasangan Denmark pun tak bisa berbuat banyak meski sesekali merepotkan dan bisa mencuri poin. Greysia/Apriyani akhirnya menang dengan skor 21-17.

Sayangnya, kemenangan Greysia/Apriyani di babak perempatfinal Toyota Thailand Open 2021 ini tak diikuti oleh ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Langkah Hafiz/Gloria harus terhenti karena kalah dari wakil Malaysia Hoo Pang Ron/Cheah Yee See.

Peralatan Datang, Rumah Sakit Lapangan Bakal Dibangun dalam 7 Hari Di Benteng Vanstenburg Solo

Hafiz/Gloria yang menjadi unggulan keenam bertarung ketat dengan sang lawan. Hingga akhirnya mereka kalah dalam pertarungan tiga game dengan skor 21-12, 19-21, dan 19-21 dalam waktu satu jam delapan menit.

Indonesia sendiri masih menyisakan satu wakil di babak perempatfinal Toyota Thailand Open 2021 yang belum bertanding. Wakil itu adalah ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan menghadapi pasangan Inggris Ben Lane/Sean Vendy.

Wah..Disdukcapil Karanganyar Punya Program untuk ABG, Namanya Sweet Seventeen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya