SOLOPOS.COM - Harian Jogja menjadi salah satu media partner terbaik dan mendapatkan penghargaan dari Grand Aston Jogja. Penghargaan diterima Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono (kanan), Rabu (20/12/2017) malam. (Ist/Dok Grand Aston Jogja)

Harian Jogja media partner terbaik

Harianjogja.com, JOGJA-Hotel Grand Aston Jogja menggelar malam penghargaan dengan kemasan acara yang unik pada Rabu (20/12/2017) malam. Kegiatan yang mengangkat tema Pajamas Party ini diselenggarakan dalam rangka merayakan ulang tahun hotel ke-6.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Marketing Communication Manager Sankar Adityas C mengatakan, kegiatan malam penghargaan kali ini sengaja dirancang berbeda dari  tahun sebelumnya. Kali ini, seluruh manajemen dan karyawan menggunakan pakaian tidur atau piyama. Begitu pula beberapa tamu undangan yang hadir.

Pihak manajemen ingin menyuguhkan suasana yang kasual, santai, dan tidak kaku. “Biasanya kalau malam penghargaan itu pakai baju yang mahal, tetapi saat ini kami bebaskan pakai piyama. Harapannya tamu datang selayaknya masuk kamar hotel dan siap mau bobok,” kata Sankar pada Harian Jogja, Kamis (21/12/2017).

Tidak hanya piyama, peserta dalam malam penghargaan juga ada yang menggunakan rol rambut, headset, dan penutup mata. Sankar menjelaskan, dalam malam penghargaan itu, manajemen Hotel Grand Aston Jogja menyerahkan penghargaan kepada 15 mitra.

“Sepuluh untuk korporasi dan lima untuk media massa, salah satunya Harian Jogja yang diterima Pak Anton [Pemimpin Redaksi Harian Jogja],” tutur Sankar.

Penghargaan yang diberikan setiap tahun tersebut sebagai wujud kerja sama yang ingin terus dijalin pihak hotel dengan para mitra. Ia berharap agar kerjasama yang terjalin tidak pernah luntur seiring bertambahnya hotel bintang di Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya