SOLOPOS.COM - Ilustrasi pengemudi ojek daring Grab. (Bisnis-Reuters-Beawiharta)

Solopos.com, JAKARTA — Grab terus berinovasi memberikan layanan maksimal bagi masyarakat yang terpaksa beraktivitas dari rumah selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat darurat. Salah satunya dengan meluncurkan paket berlangganan spesial Grab khusus PPKM Darurat yang menjanjikan voucer menggiurkan.

Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi mengatakan layanan ini bertujuan memenuhi kebutuhan sehari-hari para pelanggannya dengan sejumlah layanan di aplikasi Grab. Penawaran ini berlaku 7-20 Juli 2021.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: 3 Jus Buah & Sayuran Ini Bisa Jaga Daya Tahan Tubuh Kamu

“Pelanggan Grab dapat memiliki paket berlangganan PPKM ini hanya dengan membayar Rp1.000 dan mendapatkan paket senilai total Rp408.000 berisi voucher GrabFood, GrabExpress, hingga Grab Assistant tanpa minimal pemesanan dan jarak pengantaran,” katanya dalam siaran pers, Kamis (15/7/2021).

Dia menjelaskan paket ini berlaku di Jakarta, Surabaya, Bandung, Jogja, Medan, Makassar, Bali, Semarang, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Malang, Pontianak, dan Manado.

Minimalisasi Risiko Penularan

“Grab memiliki sejumlah inovasi dan solusi yang bisa kamu manfaatkan untuk bersama mengurangi risiko penyebaran virus Covid-19,” sebutnya.

Lebih lanjut dia menuturkan selama PPKM Darurat ini sejumlah pekerja dari sektor esensial dan kritikal diperkenankan untuk bekerja dari kantor. Karena itu, Grab juga menghadirkan layanan GrabProtect, yakni protokol kesehatan dan keselamatan untuk meminimalisasi risiko penularan Covid-19 selama perjalanan di masa PPKM Darurat.

Baca Juga: Ini Pertolongan Pertama Atasi Sesak Napas Pasien Covid-19

Bukan itu saja, dia juga memastikan bahwa seluruh mitra pengemudi GrabProtect (100%) sudah divaksinasi demi keamanan pengemudi dan pelanggan. Status vaksinasi tersebut bisa dilihat di layar aplikasi setelah mendapatkan mitra pengemudi.

“Jika kamu membutuhkan layanan kesehatan atau membutuhkan obat-obatan, kamu bisa mengakses layanan GrabHealth dari rumah. Dengan layanan ini, kamu juga bisa konsultasi lewat layanan telemedicine dengan dokter-dokter profesional di seluruh Indonesia,” tutupnya.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya