SOLOPOS.COM - Chandrika, artis Tiktok viral Goyangan Chikakiku. (Instagram/chndrika)

Solopos.com, SOLO — Selebriti Tiktok yang kerap disapa Chika baru-baru ini viral karena goyangannya yang konon membuat pria-pria sulit tidur. Senyum manis dan keluwesan berjoget membuat sosoknya terus terbayang-bayang. Tak heran video goyang Chikakiku ini menjadi viral.

Tak Terima Bunganya Dirusak, Emak-Emak Pukul Bocah Balita

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video goyang "Woah" tersebut diunggah di akun Tikoknya @Chikakiku pada 28 November 2020 lalu. Video dengan backsound Papi Chulo versi koplo ini membuat netizen girang. Aksi tersebut bahkan viral di Tiktok dan menjadi yang paling banyak dicari netizen, dengan keyword Goyangan Chikakiku.

Hingga kini video goyangan Chikakiku ini sudah ditonton lebih dari 18 juta kali. Video tersebut banyak di-reaction dan dijadikan bahan duet oleh para pengguna Tiktok lainnya. Selain itu para pemain gim Mobile Legend sering menyematkan video Chika pada saat epic moment atau menang.

@chikakikuMAAFIN HAHAHA

? Papi Chulo Koplo Version - DRXML

Video tersebut bahkan diunggah ulang di platform lain seperti Instagram hingga Twitter. Klip dari video tersebut bahkan sudah ada versi format GIF atau gambar bergerak.

Saat ini pengikut akun Tiktoknya sudah mencapai 3,8 Juta. Tidak hanya di aplikasi Tiktok, Gadis cantik yang memiliki gigi ginsul ini juga memiliki banyak pengikut di media sosial Instagram. Saat ini pengikut di Instagram pribadinya dengan akun @chndrika, sudah mencapai 842.000-an.

@chikakiku? BOO X IG LIVE FREESTYLE BY DJ AZH - Azh

Sadis, Pria Ini Perkosa dan Mutilasi Orang yang Pengin Bunuh Diri

Konten Lain

Dilihat dalam laman Tiktoknya Chika, selain menari Chika kerap membuat konten parodi. Artis Tiktok cantik ini bahkan sering kali kedapatan berduet dengan ayah dan teman-temannya. Dengan senyum manis dan kemampuannya tersebut, Chika membuat banyak pengikutnya merasa terhibur.

Artis yang mempunyai nama asli Chandrika ini juga memiliki paras yang sangat cantik, yang menimbulkan rasa candu bagi yang melihatnya. Banyak netizen mengatakan bahwa senyuman Chika, hampir mirip dengan artis cantik Ranty Maria.

@chikakiku##duet with @ntymaria hm

" href="https://www.tiktok.com/music/thank-you-guys-so-much-for-using-this-sound-6845610639453358854" target="_blank" rel="noopener noreferrer">? thank you guys so much for using this sound - L 🙂

Tak hanya goyangannya saja, Chika pun terlihat sangat modis dalam berpakaian, terlihat dalam setiap foto Instagram yang ia unggah, dan video Tiktok yang dirinya buat. Dalam foto Instagram yang diunggah pada 30 November lalu, Chika nampak sangat feminim dengan paduan kaos putih dan rok merah muda saat dirinya berpose di depan sebuah mal.

Rayakan Ultah, Pria Ini Meninggal Setelah Dapat Prank dari Teman

Artis Tiktok ini juga tetap terlihat keren, meskipun hanya mengenakan kaos dan jaket jeans oversize. Karena kecakapannya dalam memadu padankan pakaian, membuatnya mendapatkan tawaran jadi model baju hingga produk kecantikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya