SOLOPOS.COM - Dara The Virgin menghibur penonton panggung hiburan sekaten di Alun-alun Kidul, Pasar Kliwon, Sabtu (24/9/2022). (Solopos.com/R Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SOLO–Penyanyi Dara “The Virgin” tampil mempesona di panggung hiburan malam di Sekaten di Alun-alun Kidul (Alkid), Sabtu (24/9/2022).

Dara menggoyang lewat lagu Cendol Dawet yang dinyanyikan bersama biduan OM Satria Nada asal Kabupaten Temanggung.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Penyanyi bernama lengkap Dara Rizki Ruhiana itu tampil enerjik di panggung. Dara terlihat stylish dalam berpakaian. Dia naik panggung tepat pukul 21.45 WIB yang diiringi tiga biduan yang mendendangkan lagu Cendol Dawet.

Sembari bernyanyi, Dara memyalami satu per satu penonton di sekitar panggung.

Beberapa kali penonton pria ingin mengabadikan momen berswa bersama Dara menggunakan handphone.

Dara tak menolak, justru melayani berfoto bersama dengan latarbelakang panggung.

Seusai menyanyikan lagu, perempuan kelahiran 9 Agustus 1991 itu menyapa para penonton di sekitar panggung.

“Ada yang masih jomblo. Ini malam minggu hlo, masak nonton konser musik enggak sama pacar. Sekarang yang merasa jomblo angkat tangan,” sapa Dara kepada para penonton yang disambut teriakan.

Wanita berdarah sunda itu lantas menghibur para penonton dengan beberapa lagu hits yang sempat merajai blantika musik di Tanah Air. Seperti lagu berjudul Separuh Nafasku, Lagu Cinta hingga Cinta Terlarang. Selama manggung, Dara terlihat berinteraksi langsung dengan para penonton.

Seorang penonton asal Kelurahan Kadipiro, Sani mengaku menyukai lagu-lagu yang dinyanyikan The Virgin. Lagu-lagu itu bertemakan cinta, asmara dan realita kehidupan.

Terlebih, suara Dara dianggap pas dalam menyanyikan lagu-lagu tersebut.

“Sampai sekarang masih suka dengar lagu-lagunya. Padahal, lagu-lagu The Virgin nge-hits pada sepuluh tahun silam. Kalau enggak salah pada 2011,” ujar dia.

Sementara itu, Penasihat EO Diana Ria Enterprise, Muntohar, mengatakan masyarakat cukup antusias menonton penampilan Dara The Virgin saat malam mingguan.

Berikutnya, penyanyi dangdut Happy Asmara bakal tampil menghibur di panggung Sekaten Solo pada Minggu (25/9/2022).

“Jumlah penonton lumayan meski lebih banyak saat penampilan penyanyi cilik, Farel Prayoga. Mungkin besok lebih ramai karena ada penyanyi Happy Asmara dan kebetulan hari libur,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya