top ear
GOPI ANTV : Tak Sanggup Selesaikan Tantangan, Kinjal Gagal Terima Hadiah
  • SOLOPOS.COM
    Kinjal di serial Gopi Antv (Celebsoftv.com)

GOPI ANTV : Tak Sanggup Selesaikan Tantangan, Kinjal Gagal Terima Hadiah

Diterbitkan Sabtu, 11/03/2017 - 07:45 WIB
oleh Solopos.com/Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com
2 mnt baca -

Gopi Antv episode 167 menceritakan Kinjal yang tidak bisa mendapat hadiah lantaran gagal menyelesaikan tantangan dari Gopi.

Solopos.com, SOLO – Kinjal dan Urmila berusaha menyelesaikan tantangan yang diajukan Gopi sebelum menyerahkan uang kepada mereka di serial Gopi Antv, Sabtu (11/3/2017), pukul 13.00 WIB. Sementara itu, keluarga Modi tengah sibuk mempersiapkan uang yang diminta Kinjal.

Kinjal meminta Dhawal membeli beras berharga murah di pasar untuk mengisi papan yang diberikan Gopi. Saat tengah asyik mengisi beras, Kinjal dan Urmila tiba-tiba berdebat. Keduanya lupa dengan jumlah beras yang telah dihitung. Akhirnya, Kinjal marah dan melempar buku yang membuat beras pada papan tersebut tercecer.

Dhawal datang membawa beras dan menanyakan kepada Kinjal apakah pekerjaannya telah selesai. Namun, Kinjal justru semakin marah. Urmila yang ikut-ikutan kesal mengancam tidak akan membantunya. Kinjal bertambah kesal karena merasa dijebak oleh Gopi.

Beberapa saat kemudian, seluruh anggota keluarga Modi tiba di rumah Urmila. Ahem mengatakan dirinya terpaksa datang lantaran Kinjal tidak menjawab teleponnya. Kinjal dan Urmila bertengkar karena pekerjaan mereka belum selesai.

Kinjal mengeluh kepada Kokila atas pekerjaan melelahkan yang diajukan sebagai syarat untuk mendapat hadiah. Ia menyerah lantaran tidak bisa menyelesaikan tantangan tersebut. Hal itu membuatnya gagal mendapat hadiah yang diinginkannya.

Gopi kemudian menunjukkan perhiasan yang dibawakan Ahem dan Jigar untuk Kinjal. Tapi, Kinjal menolak hadiah itu dan membentak Gopi dengan kasar. Perlakuan kasar Kinjal kepada Gopi membuat Kokila marah. Ia memintanya meminta maaf dan mengajak seluruh anggota keluarga Modi pulang.

Di tempat lain, Hetal terjatuh dan mendapat pertolongan dari seorang wanita hamil bernama Neelam. Ia mengucapkan terima kasih dan memberi uang kepada Neelam. Namun, Neelam menolak uang tersebut dan meminta pekerjaan kepada Hetal. Hetal setuju dan membawa wanita itu pulang.

Hetal membujuk Kokila untuk mempekerjakan Neelam sebagai asisten rumah tangga. Kokila menyetujui usulan tersebut, namun ia meminta Neelam tidak bekerja terlalu keras karena kondisinya yang sedang hamil. Kokila bahkan memanjakan Neelam seolah ia bukan asisten rumah tangga yang membuat Rashi semakin kesal. 


Editor : Avatar ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terpopuler

Iklan Baris

berita terkini


Cek Berita Lainnya