SOLOPOS.COM - Hotel Alila Solo. (dok)

Solopos.com, SOLO — Pergantian tahun baru Imlek menjadi salah satu momen yang ditunggu. Bagi masyarakat yang merayakan, Momen Tahun Baru Imlek biasanya dimanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga, kerabat atau teman.

Di setiap pergantian tahun baru Imlek dipercaya akan membawa peruntungan baru. Dalam kalender China, pada tahun 2022 ini merupakan tahun Macan Air.

Promosi Upaya Agree Kembangkan Pertanian melalui Digitalisasi

Sebagai hotel tertinggi di Jawa Tengah, Alila Solo mengajak masyarakat merasakan pengalaman menarik pada momen perayaan Tahun Baru Imlek yang digelar pada 31 Januari 2022 di Epice Restaurant.

Baca Juga: Menikmati Sajian Spesial Teh Citarasa Lokal Saat Siang Hari di Hotel Alila Solo

“Seluruh pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai sajian khas Imlek, yang sangat menggoda lidah,” ujar PR & Event Marketing Manager, Tesa Pujiastuti dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Tesa menjelaskan, para tamu akan diberi sajian Yu sheng atau yee sang sebagai santapan pembuka yang memiliki racikan, tekstur dan rasa yang unik. Cara menyantapnyapun memiliki tahapan dan doa khusus yang diyakini bisa memberi banyak berkah.

Doa yang diucapkan di setiap tahap pencampuran bahan bertujuan mendatangkan kemakmuran dan kebahagiaan di tahun baru. Yen sheng atau yee sang harus diaduk bersama dengan keluarga ataupun teman sambil mengangkat sumpit tinggi-tinggi yang bermakna agar rezeki makin tinggi dan juga semakin makmur.

Baca Juga: Alila Solo Raih Prestigious Hotel Berbintang dan Sertifikasi Earth Check

Sajian dilanjutkan dengan berbagai pilihan menu khas Imlek mulai dari appetizer hingga dessert (hidangan penutup). Pilihan main course sangat lengkap sepert Lo han cai with oyster sauce Fried Hokkien, noodle with shredded duck and dry scallop, Angsio hoisom with black mushroom, Deep fried tiger prawn with Asian evaporated milk, Steamed barramundi, Sautéed beef tenderloin, dan berbagai pilihan Dimsum yang sangat menggoda.

Ditawarkan hanya dengan Rp288.000++ per orang, sajian istimewa tersebut disajikan secara buffet all you can eat.

Acara yang akan digelar mulai pukul 18.00 WIB- pukul 22.00 WIB itu juga dimeriahkan dengan tampilan live performance band yang mengiringi momen berkumpul keluarga semakin terasa hangat dan menyenangkan. Program promosi yang ditawarkan pun sangat menarik yaitu buy 5 get 1 free yang bisa dimanfaatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya