SOLOPOS.COM - Antoine Griezmann mencetak gol. (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)

Antoine Griezmann mencetak gol cantik di Liga Champions.

Solopos.com, MADRID — Tidak ada alasan lagi bagi pendukung Atletico Madrid untuk mengolok-olok Antoine Griezmann. Bomber Atletico itu akhirnya mengakhiri paceklik golnya untuk membawa tim Ibu Kota Spanyol ini mengamankan peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions ketika bertemu AS Roma di Wanda Metropolitano.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Atletico membungkam Roma 2-0 pada matchday keempat Grup C ini. Griezmann membuka keran gol Atletico pada menit ke-69. Ia juga menjadi pendonor assist gol kedua Atletico yang dilesakkan Kevin Gameiro pada menit ke-85.

Gol Griezmann benar-benar membuat publik Wanda Metropolitani terpana. Dia mencetak golazo (gol Indah) dengan bicycle kick setelah menerima umpan Angel Correa.

Tak sedikit yang memberi pujian atas gol menakjubkan itu. Media yang berbasis di Madrid, Marca, bahkan membandingkannya dengan gol bicycle kick legenda sepak bola Brasil, Pele, ke gawang Belgia pada 1968.

Gol tersebut mengembalikan kepercayaan diri Griezmann. Penyerang asal Prancis itu tetap yakin membawa Atletico lolos ke babak berikutnya meski syaratnya tidak mudah. Atletico harus menang pada pertandingan terakhir Grup C di markas Chelsea, Stamford Bridge, Rabu (6/12/2017) WIB mendatang sambil berharap Roma tergelincir di kandang Qarabag.

“Kami akan berusaha sampai akhir. Kami sadar ini kemenangan penting. Kami akan lihat apa yang akan terjadi nanti. [Chelsea] punya penampilan apik. Tapi kami akan ke sana untuk menang,” tutur Griezmann, seperti dilansir Metro.co.uk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya