[ X ] CLOSE

Gokil! Guru Ini Tegur Para Muridnya dengan Tantang Main Mobile Legends

Seorang guru yang tampak masih berusia muda melakukan cara unik agar membuat anak didiknya tenang saat kegiatan belajar mengajar.
Gokil! Guru Ini Tegur Para Muridnya dengan Tantang Main Mobile Legends
SOLOPOS.COM - Guru yang tantang muridnya main Mobile Legends. (Instagram/ @viralkaka)

Solopos.com, SOLO — Seorang guru yang masih berusia muda melakukan cara unik untuk membuat anak didiknya tenang saat kegiatan belajar mengajar. Guru muda itu memberi tantangan kepada para muridnya untuk mengalahkannya di game ponsel, Mobile Legends.

Kejadian itu berawal dari salah satu murid yang kepergok bermain game ponsel tersebut saat jam pelajaran. Si guru pun mengambil ponsel si murid dan menegur kepada anak didiknya. “Kalau ga jago lebih dari saya jangan main HP di kelas. Kalau menang [lawan si guru]  ga ada PR setahun, kalau kalah PR setahun dikerjain seminggu,” ujar sang guru.

Baca Juga: Kisah Sedih Youtuber Gagal, Terlanjur Minta Modal Ortu Rp40 Juta

Sang murid pun merasa keberatan dengan tantangan sang guru muda untuk mengalahkannya di game Mobile Legends. Guru itu merekam aksinya itu dan mengunggah ke akun Tiktoknya dan kemudian dibagikan ulang pengelola akun @viralkak, Sabtu (2/10/2021). “Cara negur murid saat main HP di kelas,” keterangan di dalam video viral itu.

Setelah menegur para murid dengan memberikan tantangan bermain game itu, kegiatan belajar mengajar kembali dilanjutkan. Suasana kelas kemudian menjadi tenang dan para murid tampak serius memperhatikan penjelasan guru muda itu. Bagusnya lagi para murid sudah nurut dan tidak ada yang bermain game seperti sebelumnya.

Baca Juga: Pemberani! Aksi Perempuan 55 Tahun Melawan Macan Tutul dengan Tongkat

Video guru yang memberikan tips cara unik menegur murid yang bermain ponsel itu mendapatkan ribuan tanda like dan puluhan komentar netizen hingga Minggu (3/10/2021) .

Netizen pun ada yang mengaku jika muridnya juga memainkan game itu di kelas. “Sama pak ga sendirian, noh murid saya juga begitu main ML di kelas,” tulis pengguna akun @leny_waluyo94.

Sementara netizen lain tidak membahas tantangan bermain Mobile Legends itu, namun malah terfokus pada paras wajah sang guru yang rupawan. “Salfok sama pak guru kenapa manis banget kek gula,” komentar pengguna akun @mashilatif90.

Baca Juga: Niat Rekreasi Asyik di Sungai, Para Pemuda Ini Alami Hal Tak terduga

Jadi pengin sekolah lagi kalau gurunya macam gini,” komentar pengguna akun @ikrima_bella.

 

View this post on Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh VIRALKAK (@viralkak)



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago