[x] close
top ear
Go International, Ayu Ting Ting Duet Bareng Musisi Turki
  • SOLOPOS.COM
    Ayu Ting Ting dan Keremcem (Instagram-@keremcem)

Go International, Ayu Ting Ting Duet Bareng Musisi Turki

Kabar terbaru dari artis Ayu Ting Ting yang bersiap go internasional. Dia diketahui berkolaborasi dengan musisi Tuki, Keremcem.
Diterbitkan Rabu, 24/04/2019 - 03:00 WIB
oleh Solopos.com/Chelin Indra Sushmita,
1 mnt baca -

Solopos.com, SOLO – Ayu Ting Ting tengah berada di Turki untuk mengerjakan proyek terbarunya. Kali ini, dia bekerja sama dengan penyanyi dan penulis lagu asal Turki bernama Keremcem. Kebersamaan Ayu Ting Ting dengan pria Turki itu diabadikan dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @ayutingting92, Senin (22/4/2019).

Dalam foto itu, Ayu Ting Ting tampil mengenakan mantel berwarna gelap. Dia berdiri membelakangi Keremcem yang juga mengenakan mantel warna abu-abu. Sementara di akun Instagram Keremcem, @keremcem, terlihat foto mesranya bersama Ayu Ting Ting berlatar pemandangan saat senja.

Lewat unggahan itu, Keremcem menjelaskan tengah mempersiapkan proyek duetnya dengan Ayu Ting Ting. Dia tak sabar menungu perilisan lagu tersebut. “Kami syuting video untuk lagu duet bersama Ayu Ting Ting. Bersiaplah untuk kejutan spesial dari kami,” ungkap Keremcem.

Potret kebersamaan Ayu Ting Ting dengan Keremcem membuat netizen heboh. Mereka tak sabar menunggu lagu duet Ayu Ting Ting dengan musisi Turki itu dirilis. “Cepetan dong rilisnya. Udah gak sabar,” komentar @ayutingting_fs.

Aku kira tadi artis Turki. Eh ternyata cewek Depok. Sukses selalu Kak Ayu cantik,” komentar @wulandiyan_.

Go internasional. Sukses selalu Ayu,” imbuh @chika31_.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan aktor Turki, Emre Kvlcm. Kabar tersebut bermula dari foto kebersamaan mereka yang diunggah di media sosial. Mereka saling berbalas komentar hingga menjadi pusat perhatian publik.


LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :

berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini