GMEDIA Luncurkan DimensiCloud.id, Gagasan Baru Manage Service Cloud Provider

GMEDIA meluncurkan bisnis terbaru layanan komputasi awan (cloud computing) bernama DimensiCloud.id.
SHARE
GMEDIA Luncurkan DimensiCloud.id, Gagasan Baru Manage Service Cloud Provider
SOLOPOS.COM - GMEDIA meluncurkan bisnis terbaru layanan komputasi awan bernama DimensiCloud.id. (Istimewa)

Solopos.com, YOGYAKARTA-GMEDIA meluncurkan bisnis terbaru layanan komputasi awan (cloud computing) bernama DimensiCloud.id yang di-set up canggih sehingga mudah dan aman untuk digunakan. Melalui acara ini, lebih dari 300 decision maker kolega antusias mengikuti acara bertajuk Theater of Happines di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta.

Dengan tagline secure and easy, sistem DimensiCloud.id dirancang agar mampu menjamin keamanan pengguna dari berbagai macam kejahatan siber yang mengancam. Tim developer, VARX, terus melakukan riset untuk membuat sistem analisa dari sisi network yang mampu mendeteksi kebocoran VM dan keamanan user access.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Sistem yang mudah dihadirkan hanya dengan one click deploy saja. Selain itu, sentuhan manage service memudahkan pengguna menemukan solusi di setiap kendala yang ditemukan. Tim support juga berkomitmen penuh untuk membantu memberikan solusi kepada pengguna kapan saja.

Baca Juga: Kebocoran Data Pribadi dan Keamanan Warga yang Makin Rentan

Mencoba mengubah permainan gaya layanan komputasi awan, DimensiCloud.id dilengkapi dengan layanan Internet of Things (IoT) dan AI. Teknologi IoT memberikan data untuk bisa diolah sehingga bisa memungkinkan untuk monitoring dan remote device. Sedangkan,  artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan menyuguhkan sistem pengolahan data dan membuat keputusan untuk mengotomatiskan sistem. Dua layanan ini akan dirilis pada awal tahun 2023.

DimensiCloud.id bukan hanya sekadar sistem penyimpanan tetapi juga mampu menjadi titik temu bisnis kolega yang saling terintegrasi di dalamnya untuk menemukan solusi digital.

Baca Juga: Data Pribadi Sering Bocor, ICT Watch Desak RUU PDP Disahkan

“Sudah 1 (satu) dekade lebih kami pengalaman di teknologi infrastruktur, yaitu jaringan dan bandwith. Hari ini kami men-deliver layanan komputasi awan yang berbeda karena kami akan fokus pada keamanan dan kenyamanan kolega guna menggunakan dan mendapatkan banyak experience, fitur-fitur, services, platform, langsung di dalamnya” tutur CEO DimensiCloud.id, Budiyanto, dalam keterangan pers yang diterima Solopos.com, Minggu (18/9/2022).

Tentang PT Infinity Global Inovasi (IGI)

PT Infinity Global Inovasi merupakan collaborate holding company yang menaungi beberapa unit bisnis sebagai solusi digital kolega. GMEDIA tergabung menjadi salah satu brand ecosystem IGI, dengan 6 lainnya yaitu NEXA, BLIP, Fiberstream, DimensiCloud.id, VARX, DifaBike.

Baca Juga: Bjorka Si Hacker Paling Meresahkan

Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengakses website resmi di https://dimensicloud.id/ atau melalui akun Instagram @dimensi.cloud.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode