top ear
Glenn Fredly di Sunan Hotel ((Ayu Abriyani K.P/JIBI/Solopos)
  • SOLOPOS.COM
    Glenn Fredly di Sunan Hotel ((Ayu Abriyani K.P/JIBI/Solopos)

Glenn Fredly Pernah Marah Besar ke Ganjar Pranowo, Ini Penyebabnya

Glenn Fredly pernah marah besar ke Ganjar Pranowo, ternyata ini penyebabnya.
Diterbitkan Kamis, 9/04/2020 - 11:48 WIB
oleh Solopos.com/Nugroho Meidinata
3 menit baca

Solopos.com, SOLO — Sosok Glenn Fredly yang baru saja tutup usia ternyata pernah marah besar ke Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Kisah itu diungkapkan sendiri oleh Ganjar.

Glenn Fredly marah besar ke suami Siti Atikoh itu karena mendapatkan laporan acara buka bersamanya dengan istri Gus Dur, Sinta Nuriah, dipersoalkan di salah satu wilayah di Jateng.

Lowongan Montir Berpengalaman & Tenaga Srabutan Theo Motor

Namun, persoalan itu justru membuat Ganjar Pranowo bisa mengenal penyanyi berdarah Ambon tersebut. Bahkan, Ganjar mengaku bisa mengenal lebih jauh seorang Glenn Fredly. Menurutnya, penyanyi lagu Akhir Cerita Cinta itu adalah sosok yang penuh inspirasi.

“Suatu ketika @glennfredly309 pernah marah besar ke saya via Twitter krn acara buka bersama Ibu Sinta Nuriah di salah satu kota di Jateng yg dipersoalkan. Saat itulah akhirnya saya bisa telp Glenn utk menjelaskan, akhirnya kami saling kenal,” ungkap Ganjar di akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, Kamis (9/4/2020).

Ditemukan 2 Mayat Pria-Wanita Telanjang di Sajadah di Banyuanyar Solo

Suatu ketika, Ganjar Pranowo pernah berada dalam satu acara dialog di Narasi TV di mana Glenn Fredly menjadi host-nya. Ganjar bercerita cara Glenn Fredly bertanya kepada dirinya.

Meski Glenn Fredly pernah marah besar ke Ganjar, sang gubernur Jateng menilai suami Mutia Ayu itu sangat cerdas.

“Dia undang saya di sebuah acara @narasi.tv Glenn & @dr_tompi . Ngobrol sana sini yg penuh inspirasi. Cara dia bertanya menohok tp sangat cerdas. Itulah kenangan saya pada sosok Glenn Fredly. Dan lagunya: … akhir cerita cinta, menjadi back sound mengiringi kepergiannya. Saya berdoa utkmu kawan.. selamat jalan,” pungkasnya.

Daftar 15 Orang Terkaya Indonesia, Kekayaan Setengah Devisa Negara

Ganjar Pranowo mengaku kehilangan sosok musisi satu ini. Ia pun tak lupa untuk selalu mendoakan Glenn Fredly tenang di sisi-Nya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo) pada

Titip Pesan Kepada Jokowi

Ucapan duka cita atas meninggalnya Glenn Fredly juga datang dari Sekretaris Kabinet Indonesia Maju Pramono Anung. Melalui akun Instagram milikinya, dia bercerita pernah dititipi pesan kepada Presiden Joko Widodo dari penyanyi yang meninggal di usia 44 tahun itu.

Pesan tersebut pun telah disampaikan kepada Presiden Jokowi.

Terungkap, Ini Usia Rata-Rata Pasien Terinfeksi Covid-19

“RIP Bung @glennfredly309 pesanmu untuk Presiden @jokowi sdh saya sampaikan. Selamat jalan sahabat, doa banyak orang yg mencintaimu akan mengantarkanmu,” tulisnya di akun @pramonoanungw.

Cerita menarik juga diungkap oleh politikus Partai Gerindra Fadli Zon. Ia merasa sedih dengan kabar duka yang begitu mengejutkan itu. Pasalnya, Glenn Fredly sempat ingin melihat koleksi piringan hitam miliknya.

Heboh Anggota DPR Dapat Uang Muka Mobil Saat Wabah Corona

“RIP Glenn Fredly, penyanyi hebat. Pertama kali nonton di TVRI. Th 2018 sempat diundang ke acara Tompi n Glenn. Pernah janji mw lihatin koleksi piringan hitam (PH) sy, tp tak kesampaian. Turut berduka cita sedalam2nya. Kita kehilangan salah satu aset nasional. Selamat jalan Glenn,” tulis Fadli Zon di akun @fadlizon, Rabu.

Editor : Profile Ginanjar Saputra
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

Properti Solo & Jogja


berita terkait