SOLOPOS.COM - Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Gisella Anastasia yang belajar jogging atau lari dengan benar lewat pelatih  khusus. Pemeran Cek Toko Sebelah ini termasuk artis yang gemar berolahraga.

Aktivitas fisik itu juga ternyata yang jadi salah satu rahasia Gisel tetap punya body goals meski telah memiliki satu anak.  Kini perempuan 31 tahun itu tengah serius belajar olahraga ini dengan benar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal itu diketahui dari unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu. Gisel memperlihatkan aktivitasnya saat tengah menekuni olahraga atletik tersebut.

Baca Juga: Gisella Anastasia Akui Sudah Lama Putus dari Wijin

Gisella Anastasia mengaku sejak dulu sebenarnya suka dengan olahraga lari tersebut. Tetapi dia belum rutin melakukannya.

“Akhirnya mulai juga belajar lari. Dari dulu selalu suka karena konon katanya banyak bakarin kalori,” tulis Gisel dikutip Solopos.com dari Instagramnya pada Rabu (28/9/2022).

Mantan istri Gading Marten itu merasa belum bisa melakukan olahraga tersebut dengan benar lantaran sering kali kakinya justru sakit pasca berlari. Akhirnya, kali ini Gisel mulai belajar lari bersama pelatih khusus.

Baca Juga: Gisella Anastasia Ungkap Penyebab Putus dari Wijin

“Kaki selalu sakit karena gak pernah cari tahu gimana cara lari yang benar. Dibantuin coach @chaidirakbar sama teman-teman lain juga, semoga kali ini bisa bener-bener telaten cari ilmunya yaa. Semoga gak cuma ngeliatin teman-teman yang suka lari jauh-jauh, tapi bisa ikutan juga abis ini,” tulisnya.

Unggahannya itu mendapatkan komentar beragam komentar dari warganet, termasuk dari pelatih lari Gisella Anastasia, Chaidir Akbar. “Run can elevate your mood in the morning and make your day brighter and happier, hope you enjoy running more,” tulis sang pelatih.

“Semangatt Sel,” tulis @agustinramli memberikan penyemangat.

“gas jangan kasi kendor…,” tulis @ditaofficial.id.

“@gisel_la ayo kk lari d bogor,” tulis @nshiddiq98.

“Ilove you kaka sayang semangat trus lari nya,” tulis @aizbois.

Baca Juga: Putus dengan Gisel, Begini Perasaan Wijin

“Sehat kak Gisel,” tulis @davideptop1.

“Exercise like running or juggling can brighten your day,” tulis @positivehub79.

“Dulu suka lari jg, tapi klo abis lari suka sakit perut kanan bawah, skrg udah emak2 semua udah serba sakit,” tulis @talino_mimee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya