SOLOPOS.COM - Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Solopos.com, SOLO-Artis Gisella Anastasia membenarkan telah putus dari sang kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Menurut ibu satu anak ini mereka telah lama mengakhiri hubungan asmara itu.

Kabar mengenai Gisella Anastasia putus dari Wijin sebenarnya sudah lama terendus. Salah satunya saat ibu satu anak itu menjalani pemeriksaan terkait kasus video syurnya, dia terlihat datang sendiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain itu, kabar mengenai Gisella Anastasia putus dari Wijin juga terendus dari salah satu unggahan di Instagramnya @gisel_la beberapa waktu lalu. Di unggahan itu, pemeran Laundry Show ini membagikan foto dirinya dan sang mantan kekasih tengah berdansa. Hal yang sama juga dilakukan Wijin di akun Instagramnya.

Baca Juga: Andin Ikatan Cinta Siraman, Tagar #7BulananBalonBiru Trending Twitter

“Mencoba meletakkan banyak harapan. Berpegangan tangan, berusaha dan berjuang sebisanya. Kini berjalanlah walau berbeda arah. Berjuang ke depan. Kamu dan aku tercipta untuk mencapai tujuan. Bukan hanya  tentangku, tentangmu. Tapi tentang-Nya, juga seisi dunia yang dikasihi-Nya. Menarilah, walau alunannya tak lagi sama. Berbahagialah. Teriring doa sebagaimana kau pernah membuat bahagia,” tulis Gisella Anastasia dalam unggahan tersebut seperti dikutip dari akun @gisel_la pada Minggu (19/12/2021).

Sementara itu di Instagramnya, sang mantan kekasih menuliskan, “Mungkin belum waktunya. Tetap setia mengandalkanNya.”

Dan kini, Gisel membenarkan rumor tersebut.  “Kita update sejujur-jujurnya, apa adanya. Kalau memang saat ini, menjalani kehidupan masing-masing, nggak bareng bareng lagi,” kata Gisella Anatasia ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (18/12/2021), seperti dikutip dari Suara.com pada Minggu (19/12/2021).

Bahkan saat penyanyi jebolan Indonesian Idol ini menjalani pemeriksaan terkait konten pornografi di Polda Metro Jaya pada Jumat (10/12/2021), mereka sudah tak bersama lagi. Tetapi, Gisel sapaannya masih enggan membeberkan alasannya putus dari sang kekasih.

Baca Juga: Raffi Ahmad Bikin Rans Carnaval City Zoo, Berapa Anggarannya?

“Masak cerita di sini [alasan putus]. Udah lama [putus] nggak ngitung, cuman kemarin baru nulis aja. Kemarin juga yang terakhir dipanggil (polisi) juga itu posisinya memang udah nggak bareng,” tuturnya.

Janda anak satu ini tak menampik dirinya sempat melewati masa-masa galau saat berpisah dari Wijaya Saputra. Namun keduanya telah sepakat berpisah dan menjalin hubungan baik sebagai teman. “Kehilangan ada pasti lah, pasti ada masanya ‘Duh udah nggak bareng’ tapi pasti keputusan ini sudah dipikiran baik-baik, kesepakatan bersama, untuk kebaikan bersama. Jadi untuk masalah melow-melow, sedihnya kudu dilewatin aja ya nggak apa-apa,” ungkapnya.

“Baik-baik [hubungan], kita masih kerja bareng. Yok yang mau buka frenchise bareng boleh, bulan Januari kita mulai lagi,” tambahnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya