SOLOPOS.COM - Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Solopos.com, JAKARTA -- Artis Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video seks. Tak hanya sendiri, pria dalam video tersebut, Michael Yukinobu Defretes, ikut ditetapkan sebagai tersangka.

Kepada polisi, Gisel mengaku video seks itu direkam menggunakan ponsel pribadi miliknya. Dia kemudian mengirimkan video itu kepada Nobu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ini Loh Hubungan Gisel dan MYD, Ternyata…

Video itu direkam pada 2017 saat mereka sedang bersama di sebuah hotel di Medan, Sumatra Utara. Polisi mengatakan video seks itu direkam untuk koleksi pribadi.

Ekspedisi Mudik 2024

"Yang videokan jelas GA, kemudian dia kirimkan ke si cowoknya, MYD, itu via AirDrop," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus seperti dikutip dari Detik.com, Rabu (30/12/2020).

Setelah mendapat kiriman video seks, Nobu menghapusnya selang sepekan kemudian.

"Saudara MYD mengaku setelah dia terima video tersebut dari GA itu kemudian seminggu kemudian baru dihapus," kata Yusri.

Tuntut THR Dilunasi, Ratusan Karyawan Pabrik Pakaian Dalam di Klaten Mogok Kerja

Lain halnya dengan Nobu, Gisel mengaku tidak sempat menghapus video itu. Dia berdalih ponselnya rusak, kemudian menghilang.

"Kemudian HP dia rusak, kemudian hilang," beber Yusri.

Gisel mengaku sempat meminta tolong seseorang untuk membenahi ponselnya. Dia juga mengaku sempat menitipkan ponsel itu kepada keponakannya.

"Terus minta tolong dibetulkan sama seseorang. Yang HP rusak dititip ponakannya, yang hilang berapa hari ketemu lagi," ungkap Yusri.

Tampil dengan Alis Super Tebal, Pria Viral Jogja Widodo Redmi Kini Terima Endorse

Bberapa waktu lalu Gisel sempat berbincang dengan Hotman Paris untuk membicarakan ponselnya yang hilang tiga tahun lalu. Dia mengatakan ada suatu data dalam ponsel itu yang kini muncul hingga menjadi perhatian.

"Menurut pengakuan Gisel, handphone itu tiga tahun lalu dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol," ungkap Hotman Paris.

Sayangnya Hotman Paris tidak menyebutkan dengan detail data apa yang dimaksud Gisel. Sampai saat ini pihak kepolisian juga masih menyelidiki kronologi tersebarnya video seks milik Gisel tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya