SOLOPOS.COM - Personel 2NE1 (detikkorea.com)

Girlband K-pop 2NE1 baru-baru ini memutuskan merilis album, bukan single baru. Pada 27 Juli lalu, YG Entertainment, agensi 2NE1, menyatakan 2NE1 merilis single baru pada 28 Juli setelah merilis I Love You.

Personel 2NE1 (detikkorea.com)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, mereka mengubah rencana mereka, karena mereka melakukan tur dunia di Seoul pada Juli lalu, tur di Amerika Serikat pada Agustus dan tur di Jepang pada September. 2NE1 kemudian memutuskan untuk merilis album baru pada Oktober bukan merilis single baru seperti rencana semula.

Menurut YG Entertainment seperti dilansir korea.com, belum lama ini, karena tur tersebut, 2NE1 merasa akan sangat lelah jika mereka harus mempromosikan single baru mereka di Korea, sementara mereka harus tur dunia, sehingga mereka memutuskan untuk tidak merilis single baru.

Sebaliknya, mereka akan fokus pada album baru mereka yang dijadwalkan akan dirilis pada Oktober mendatang. “Ini mungkin berita yang sedih untuk penggemar 2NE1, tapi 2NE1 perlu waktu untuk fokus pada tur global mereka. Banyak produser dari YG akan membantu 2NE1 membuat album dengan kualitas yang baik,” ujar YG Entertainment, Selasa (21/8).

2NE1 merupakan girlband pertama Korea yang melakukan tur ke seluruh dunia. Mereka bekerja sama dengan Travis Payne, seorang koreografer yang pernah bekerja sama dengan Michael Jackson, Jeremy Scott, seorang perancang busana terkenal dan kru asing yang berpengalaman dalam band.

Setelah konser di Seoul, 2NE1 akan mengadakan konser di New Jersey (17 Agustus), LA (24Agustus 24), Osaka (31Agustus-2 September), Nagoya (7 – 8 September), Yokohama ( 11 – 12 September) dan Saitama ( 28 – 29 september).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya