SOLOPOS.COM - Raisa menunjukkan sepeda yang didapatnya dari Jokowi (Instagram @raisa6690)

Raisa tengah berbahagia usai mendapat hadiah sepeda dari Presiden Joko Widodo.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik Raisa Andriana tampaknya tengah berbunga-bunga. Seusai merayakan ulang tahun sang kekasih, Hamish Daud, Rabu (8/3/2017), ia mendapat kejutan yang membahagiakan. Tak tanggung-tanggung, hadiah itu diberikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hadiah tersebut diperoleh Raisa saat menghadiri peringatan Hari Musik Nasional, Kamis (9/3/2017), di Istana Negara, Jakarta. Melalui akun Instagram pribadinya, @raisa6690, pelantun Kali Kedua itu mengungkapkan kegembiraannya.

“Aku baru saja selesai ketemu sama bapak Presiden Joko Widodo di Hari Musik Nasional. Dan guess what? Dapet speda. Hadiah dari Presiden Jokowi, wow!,” ujar Raisa bahagia melalui unggahan Instagram story-nya.

Raisa menunjukkan sepeda yang didapatnya dari Jokowi (Instagram @raisa6690)

Raisa menunjukkan sepeda yang didapatnya dari Jokowi (Instagram @raisa6690)

Raisa mendapatkan hadiah tersebut dengan cara mengikuti kuis yang biasa diadakan Jokowi di beberapa acara.

Gimana caranya aku bisa dapet sepeda? Jadi, tadi bapak presiden ngasih kuis-kuis kayak yang kita lihat kemarin-kemarin tuh. Ditanya soal nama lagu daerah, tapi aku takut jawab,” imbuh Raisa.

Kekasih Hamish Daud itu sama sekali tidak menyangka dirinya akan dipanggil oleh Jokowi dan berkesempatan melantunkan suara merdunya.

“Awalnya kan aku takut, pas beberapa pertanyaan sebelumnya aku mau jawab tapi takut nervous. Tiba-tiba dipanggil suruh nyanyi. Mumpung ada Raisa di sini harus nyanyi dong kata pak Jokowi. Aku bingung tuh mau nyanyi apa. Akhirnya aku nyanyi Indonesia Pusaka. Selesai nyanyi, udah deh dikasih sepedanya, wiiiiii,” ujar Raisa girang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya