SOLOPOS.COM - Pangeran William dan Kate Middleton turut bersorak menyambut kemenangan Inggris.(Twitter)

Solopos.com, LONDON-- Tak hanya warga biasa, pesohor dan anggota kerajaan menjadi saksi kemenangan Inggris atas Jerman pada 16 besar Euro 2020. Inggris menang 2-0 atas Jerman sehingga lolos perempat final Euro 2020 pada laga yang berlangsung di Wembley, Selasa (29/6/2021)waktu setempat.

Dua gol dari Harry Kane dan Raheem Sterling membuat publik Inggris bersorak. Tak kecuali juga pesohor dan mantan kapten Inggris, David Beckham, penyanyi Ed Sheeran serta Pangeran William dan Kate Middleton turut bersorak menyambut kemenangan Inggris.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

David Beckham dan penyanyi Ed Sheeran menonton pertandingan Inggris melawan Jerman, Selasa (29/6/2021). (Twitter)
David Beckham dan penyanyi Ed Sheeran menonton pertandingan Inggris melawan Jerman, Selasa (29/6/2021). (Twitter)

Beckham datang mendukung Inggris di Wembley dengan mengenakan setelan baju berwarna abu-abu. Sedangkan Ed Sheeran yang datang bersama istrinya Cherry Seaborn memakai jersey kebanggaan Inggris putih-putih ditambah jaket.

Baca Juga: Inggris 2-0 Jerman: Three Lions ke Perempat Final Tanpa Kebobolan

Kali Pertama

Sementara itu, Pangeran William dan Kate Middleton membawa putranya, Pangeran George untuk menonton kemenangan Inggris di Wembley pada Euro 2020. William mengenakan setelan jas biru, sedangkan Kapte Middleton sangat cantik dengan setelan warna merah.

Ketiganya tampak bersorak gembira saat Inggris mencetak gol ke gawang Jerman. Ini menjadi kemenangan pertama Inggris atas Jerman di ajang resmi sejak 1966.

Tidak ada kostum kebesaran Timnas Inggris yang dikenakan mereka. George mengenakan jaket, kemeja, dan dasi resmi FA Inggris bergaris, mirip dengan ayahnya William.

Dia berdiri di antara duke dan duchess di baris pertama kotak kerajaan saat mereka menyanyikan lagu kebangsaan sebelum kick off. Sedangkan Kate secara patriotik mengenakan warna bendera Inggris, mengenakan jaket merah cerah dan atasan putih.

Baca Juga: Swedia 1-2 Ukraina: Kejutan Penutup 16 Besar, Ukraina Tantang Inggris di Perempat Final

Pangeran William yang juga Presiden FA tampak senang dengan kemenangan ini. Dia sempat mengepalkan tangan ke langit saat gol tercipta.

Sedangkan pangeran George tampak bertepuk tangan saat gol Inggris tercipta. Calon raja Inggris ini menikmati pertandingan sambil sesekali bicara dengan ibunya.

Kabarnya, ini menjadi yang pertama kali Kate Middleton nonton langsung pertandingan Timnas Inggris langsung di stadion. Dia menikmati pengalaman ini sambil duduk santai dekat sang putra dan pangeran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya