SOLOPOS.COM - Marketing Planning and Customer Relation Departement Head Nasmoco Group, Riski Perdana, saat memberikan paparan terkait persiapan Nasmoco dalam GIIAS The Series Semarang, Kamis (17/11/2022). (Solopos.com-Adhik Kurniawan)

Solopos.com, SEMARANG – Nasmoco Group selaku dealer resmi mobil Toyota di Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) memastikan keikutsertaannya dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series di Marina Convention Center (MCC), Kota Semarang, 23-27 November 2022. Bahkan Nasmoco siap memamerkan mobil listrik Toyota yang digunakan oleh para pemimpin negara dalam KTT G20 di Bali, yakni Toyota bZ4X.

Tak hanya itu, Nasmoco Group juga akan menghadirkan berbagai layanan kemudahan pembelian produk Toyota melalui booth di GIIAS The Series Semarang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata, mengatakan dalam booth tersebut tidak hanya akan ditampilkan line up produk terbaru Toyota. Booth itu juga akan menawarkan beragam promo dan benefit menarik bagi para pelanggan.

“Sebuah kebanggaan bagi Nasmoco ikut memeriahkan pameran otomotif terbesar di Jateng melalui GIIAS The Series Semarang. Calon pelanggan bisa memanfaatkan banyak promo dan kemudahan pembelian Toyota dengan beragam benefit, mulai diskon, DP [uang muka], angsuran ringan, pilihan leasing, hingga lucky draw mobil SUV seperti Raize, Rush, dan Fortuner,” kata Hartono saat jumpa pers dengan awak media di Semarang, Kamis (17/11/2022).

Hartono menjelaskan, selama event berlangsung pengunjung bisa melihat dari dekat berbagai pilihan produk, layanan dan teknologi terbaru Toyota. Termasuk kendaraan berteknologi canggih dan terkini dari berbagai segmen demi menghadirkan opsi bagi pelanggan.

Baca juga: Siap-Siap! Pameran Otomotif GIIAS Hadir di Semarang Pekan Depan, Ini Jadwalnya

“Menariknya lagi, pengunjung bisa melihat dari dekat produk terbaru Toyota MPV legendaris 7-seater berteknologi Hybrid Electric Vehicle [HEV] dan mobil berteknologi battery electric vehicle [BEV] yang digunakan dalam KTT G20 di Bali, baru-baru ini, yakni Toyota All New bZ4X,” jelas Hartono.

Konsep Baru

Selain line-up produk, lanjut Hartono, gerai Nasmoco di GIIAS The Series Semarang juga akan memberikan pengalaman berharga ke pengunjung. Hal itu dilakukan dengan menghadirkan konsep baru sebuah pameran, yakni multisensory exhibiton yang memanjakan kelima panca indera.

Lebih lanjut, Hartono mengatakan khusus bagi calon pelanggan yang akan membawa pulang mobil Toyota impiannya, Nasmoco secara spesial juga memberikan promo Nasmoco YES yang merupakan akrnonim dari Year End Surprise. Pelanggan yang membeli mobil Agya atau Calya pada GIIAS The Series Semarang bisa mendapatkan lucky draw berupa dua unit Toyota Raize. Sedangkan untuk pembeli Avanza, Veloz, Rush, maupun Raize, berkesempatan membawa pulang satu unit Toyota Rush dan Grand Prize 1 unit Toyota Fortuner.

Baca juga: Rezeki Nomplok! Dua Warga Sukoharjo Dapat Hadiah Undian Mobil dari Nasmoco YES

Selain Nasmoco YES, Nasmoco Group juga menghadirkan promo Member Get Member. Promo ini diperuntukan bagi pelanggan Fortuner dan Yaris yang mereferensikan ke kolega untuk membeli Fortuner atau Yaris dengan mendapat tambahan diskon RP5 juta.

Memanfaatkan moment akhir tahun, khusus di bulan November ini, bagi pelanggan yang melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK), Nasmoco juga memberikan tambahan benefit berupa voucer BBM senilai Rp2 juta. “Bagi Nasmoco, GIIAS The Series ini bukan hanya sekadar pameran otomotif untuk memperkenalkan produk dan layanan. GIIAS The Series Semarang juga menjadi kesempatan kami mengajak seluruh masyarakat untuk berkontribusi mengembangkan industri otomotif, khususnya di Jateng dan DIY,” ujar Hartono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya