Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

GIIAS 2022: Mazda Bawa Line Up Produk Andalan

PT EMI agen tunggal dari brand Mazda di Indonesia, membawa sebuah kendaraan roadster paling diminati di dunia, Mazda MX-5.
SHARE
GIIAS 2022: Mazda Bawa Line Up Produk Andalan
SOLOPOS.COM - Mazda MX-5 yang dipajang di GIIAS 2022. (Antara/Chairul Rohman)

Solopos.com, JAKARTA — Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022, dimanfaatkan oleh produsen otomotif untuk memamerkan produk mereka kepada pengunjung pameran otomotif tersebut.

Salah satunya PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) agen tunggal dari brand Mazda di Indonesia, membawa sebuah kendaraan roadster paling diminati di dunia, Mazda MX-5.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Mazda MX-5 generasi keempat ini merupakan sport car besutan Mazda yang menampilkan esensi dari desain KODO sebuah filosofi desain Soul of Motion dari Mazda.

Tidak hanya membawa Mazda MX-5, pada ajang GIIAS 2022 PT EMI membawa beberapa line-up produk-produk andalan, mulai jajaran premium SUV, sedan, hatchback hingga station wagon.

Dikutip dari Antara, untuk jajaran premium SUV, PT EMI membawa varian teranyar yang baru saja mereka rilis seperti New Mazda CX-8 Elite, New Mazda CX-5 tipe Elite dan Kuro.

Baca juga: Bisakah Perpanjang STNK Tanpa KTP Pemilik, Ini Caranya

Dirilis pada April 2022, New Mazda CX-5 hadir tidak hanya berevolusi pada teknologi dan fitur, namun juga dari segi desain dengan blueprint DNA khas Mazda.

New Mazda CX-5 yang ditampilkan di GIIAS 2022 mendapat pembaruan di Front Grille dengan pola elemen 3 dimensi, Signature Wing baru dengan frame tebal tampak kuat dan kokoh.

Desain beserta fitting lampu front and rear lamp yang berubah memberi tampilan yang lebih mewah dan eye-catching, serta beberapa elemen baru lainnya.

New Mazda CX-8 tampil lebih elegan dan semakin berkelas lewat penyematan new front grille, new 19-inch wheels design, serta LED headlamp with Adaptive Front-Lighting System.

Baca juga: Bahaya Isi Bensin Mesin Masih Menyala, Bisa Picu Kebakaran

Segmen SUV, Mazda memboyong Mazda CX-30 yang mengadopsi bahasa desain KODO terbaru yang merupakan gabungan dari elemen kecepatan, kekuatan, dan pesona estetis.

Mazda CX-30 memiliki pengendalian akurat rasa sedan, berkat platform serupa dengan Mazda 3. Di ajang GIIAS 2022 Mazda juga membawa SUV premium terbesarnya yaitu CX-9.

Menurut Managing Director PT EMI Ricky Thio diselenggarakannya GIIAS 2022, tentu pihaknya berharap event ini dapat memicu kembali gairah industri otomotif di Indonesia.

“Semoga partisipasi kami ini memberi dampak yang positif dan signifikan bagi perkembangan industri otomotif Indonesia,” jelasnya.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode