SOLOPOS.COM - Renault Megane RS dan Datsun Go disulap jadi Hot Wheels di GIIAS 2015. (Liputan6.com)

GIIAS 2015 menyuguhkan Hot Wheels versi mobil sungguhan.

Solopos.com, JAKARTA – Modifikasi mobil juga menjadi suguhan utama di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Salah satu yang mencuri perhatian adalah mobil berkelir mainan diecast Hot Wheels.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam foto yang diunggah laman Liputan6, Minggu (23/8/2015), ada dua mobil sungguhan yang disulap menjadi Hot Wheels di pameran otomotif GIIAS 2015. Mereka adalah Datsun Go dan Renault Megane RS.

Ubahan ala Hot Wheels itu hanya dilakukan pada sisi eksterior. Datsun Go hadir dengan balutan warna ngejreng dengan kombinasi warna kuning, oranye dan  merah bercorak semburan api. Menguatkan aura balap, hatchback itu juga dibekali pelek hitam pekat.

Sementara itu Renault Megane RS hadir lebih kalem dengan balutan warna kuning dan aksen hitam pada grille, bumper dan spion. Sama seperti kawannya, pelek Megane RS juga dibalut warna hitam.

Persis seperti versi mainannya, pada kap dan bodi samping tiga mobil itu terpampang jelas logo Hot Wheels. Bahkan, untuk membuatnya tampak seperti Hot Wheel sungguhan, mobil-mobil itu sengaja ditempatkan pada replika trek Hot Wheels.

Di pameran otomotif GIIAS 2015, mobil Hot Wheels live size itu dapat disaksikan di area Auto Playground. Area itu sengaja dihadirkan sebagai tempat bermain untuk anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya