SOLOPOS.COM - Anies Baswedan dan Wali Kota Gibran Rakabuming Raka sarapan bareng di Hotel Novotel Solo, Selasa (15/11/2022). (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA—Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka yang juga putra Presiden Jokowi menyandingkan foto makannya dengan Anies Baswedan dan Gala Dinner G20. Tampak di foto Gala Dinner G20 dalam satu meja di antaranya Puan Maharani, Megawati Soekarnoputri, Tri Sutrisno, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jusuf Kalla, Hamzah Haz.

“Mari makan,” ujar Gibran dalam tweet-nya, yang disambut keriuhan warganet.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Sebagai informasi, bakal calon presiden dari Partai Nasional Demokrat Anies Baswedan bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Selasa (15/11/2022). Anies dan Gibran terlihat makan bersama sebelum berangkat ke acara Haul Habib Ali bin Muhammad Al-Habsyi.

Baca Juga Jokowi Berharap KTT G20 Bali Hasilkan Kerja Sama Konkret

“Mantap masss….ternyata jauh dari perkiraan saya sebelumnya, ternyata sampean bisa jadi sosok pemersatu,” ujar salah satu komentar warganet.

“Ini telak siih Mas. Kelas mantan presiden ya sama mantan presiden. Kalo mantan gubernur cukup lah makan sama walikota aktif.Jangan lagi ngaku2 dan mensejajarkan diri sama pemimpin dunia,” sebut netizen lainnya.

Seperti diketahui, sejumlah petinggi dan mantan pejabat negara terpantau turut menghadiri makan malam atau gala dinner yang menjadi penutup hari pertama Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20. Gala dinner itu berlangsung di kawasan Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, Selasa (15/11/2022) malam.

Baca Juga Tak Akui Rusia, Presiden Ukraina Sebut KTT G20 dengan G19

Terdapat sejumlah mantan petinggi negara, seperti Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla bersama istrinya, Mufidah Jusuf Kalla. Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun hadir di GWK.

Dia terpantau berbincang bersama sejumlah petinggi negara anggota G20. Selain itu, terdapat pula Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri yang hadir.

Dia tampak berbincang bersama anaknya, Puan Maharani, yang merupakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Gibran Sandingkan Foto Makan dengan Anies dan Gala Dinner G20 SBY-Megawati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya