Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Get Ready Blink! Blackpink bakal Konser di Jakarta

Sebelum mengadakan konser di Jakarta dan kota-kota dunia lainnya, Blackpink bakal merilis album baru.
SHARE
Get Ready Blink! Blackpink bakal Konser di Jakarta
SOLOPOS.COM - Blackpink. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Girl group ternama asal Korea Selatan, Blackpink akan menyambangi Jakarta untuk melakukan konser dalam rangkaian tur dunia Born Pink pada tanggal 11 Maret 2023 mendatang. Pengumuman jadwal tersebut dibagikan melalui akun Instagram @blackpinkofficial.

“BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] SCHEDULE ANNOUNCEMENT,” demikian caption yang menyertai unggahan jadwal konser pelantun Kill This Love itu di Instagram seperti dikutip pada Selasa (9/8/2022).

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Tur Born Pink diawali dari Seoul, Korea Selatan, pada 15 dan 16 Oktober 2022 mendatang.  Selanjutnya, girl group yang bernaung di bawah agensi YG Entertainment akan menyambangi Amerika Serikat dan Kanada selama Oktober dan November. Kemudian, pada Desember, giliran Blink di Eropa bakal dihibur.

Pada awal 2023, Blackpink akan keliling Asia menggelar konser, salah satunya Jakarta, Indonesia. Diketahui, ini merupakan konser tunggal kedua Blackpink di Jakarta setelah Januari 2019 lalu datang untuk konser Blackpink In Your Area.  Selain Jakarta, untuk wilayah Asia Tenggara Jisoo dan kawan-kawan juga bakal menyambangi Singapura, Bangkok, Manila, dan Kuala Lumpur.

Baca Juga: Wah! Belum Dirilis, Pink Venom Blackpink Sudah Trending di Twitter

Unggahan pengumuman jadwal konser Blackpink yang juga akan menyambangi Jakarta itu mendapatkan beragam komentar, termasuk dari penggemar mereka di Indonesia. “KAGET LOH,” tulis @nandapriscill***.

“ini seriusan indo masuk list? Apa mata gue slah baca sih,” tanya @dianmar***.

“Jakartaaaa,” tulis @urjaaa***.

“11 maret, noted!” tulis @turtle***.

Baca Juga: Jelang Album Baru, Blackpink Rilis Pink Venom

Sebelum mengadakan konser di Jakarta dan kota-kota dunia lainnya, Blackpink bakal merilis album baru. Mengutip Yonhap, Senin (8/8/2022), agensi YG Entertainment telah mengumumkan bahwa kuartet akan kembali ke dunia musik bulan ini dengan album baru.  Lebih lanjut, YG Entertainment mengatakan dalam sebuah video yang diunggah di blog resminya untuk mengumumkan jadwal untuk comeback mendatang grup. Blackpink akan merilis beberapa lagu pada bulan ini dan secara resmi merilis album pada September.

Baca Juga: Curhat Rambut Rusak, Ini Transformasi Warna Rambut Lisa Blackpink

Pada bulan Oktober, grup idol asal Korea Selatan tersebut akan memulai tur dunia terbesarnya untuk bertemu dengan penggemar internasionalnya. Agensi menambahkan informasi tanpa memberikan tanggal lebih detail.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode