SOLOPOS.COM - (gerindra.or.id)

(gerindra.or.id)

Sragen (Solopos.com)--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Sragen optimistis bisa meraih target enam kursi legislatif pada Pemilu tahun 2014 mendatang.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Seperti diungkapkan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sragen, Supardi, saat ini telah ada 90-an anggota Gerindra yang mendaftar untuk mengikuti saringan calon legislatif pada Pemilu mendatang.

Dari jumlah tersebut,lebih dari 20% nya adalah mantan lurah di berbagai daerah di Sragen.

Selain itu, kata dia, juga ada beberapa lurah yang hampir habis masa jabatannya, telah berancang-ancang ikut mendaftar.

“Kami bersemangat bisa meraih kursi, satu wakil legislatif per daerah pilihan (dapil-red), sehingga paling tidak mampu meraih enam kursi legislatif pada Pemilu 2014. Syukur-syukur kalau perolehannya bisa lebih dari enam. Jumlah 90-an anggota yang mendaftar mengikuti saringan caleg, kemungkinan besar akan terus bertambah,” ujar Supardi, saat ditemui wartawan, di sela-sela acara Peresmian Kantor PAC, Pelantikan pengurus PAC dan Rakercab Gerindra se-Kabupaten Sragen, di Desa Sambungmacan, Sragen, Minggu (30/10/2011).

(m97)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya