Gerindra Pengin Prabowo Subianto Maju Capres di Pilpres 2024

Kader Partai Gerindra mendorong Prabowo Subianto maju sebagai capres pada pilpres 2024 untuk berbakti bagi kemaslahatan bangsa dan negara.
Gerindra Pengin Prabowo Subianto Maju Capres di Pilpres 2024
SOLOPOS.COM - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (Antara-Puspa Perwitasari)

Solopos.com, JAKARTA – Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan kader partainya menginginkan Prabowo Subianto maju sebagai capres pada Pilpres 2024. Jika nantinya maju kembali, momen tersebut akan menjadi kali ketiga bagi Prabowo maju sebagai capres.

Ahmad Muzani mengatakan para kader ingin memberikan kesempatan bagi Ketua Umum Partai Gerindra itu untuk berbakti bagi kemaslahatan bangsa dan negara.

“Itu sebabnya, kita semua ingin agar Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Gerindra Prabowo dalam Pilpres 2024 maju sebagai calon presiden. Karena kita ingin memberi bakti yang lebih besar dalam jabatan eksekutif pemerintahan bagi kemaslahatan bangsa dan negara, yakni keadilan kemakmuran untuk semua rakyat Indonesia,” kata Muzani dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu, seperti dikutip dari Bisnis.com, Minggu (29/8/2021).

Baca juga: PTM SMA di Karanganyar Tunggu PPKM Soloraya Turun Level

Ahmad Muzani menambahkan sampai saat ini Partai Gerindra terus berusaha mencetak pemimpin di lembaga legislatif dan eksekutif yang berorientasi pada kepentingan bangsa dan negara. Dia menambahkan pencapaian Partai Gerindra pada Pemilu 2019 sangat luar biasa.

Perlu diketahui, Partai Gerindra menjadi partai terbesar kedua pada Pemilu 2019 berdasarkan hasil peghitungan suara. Menurut Ahmad Muzani, pencapaian itu merupakan hasil kerja keras dan dedikasi tinggi seluruh kader yang tidak terlepas dari dukungan rakyat Indonesia.

“Ini berkat kerja keras dari semua kader Gerindra mulai dari ranting, PAC, DPC, DPD, hingga DPP termasuk para caleg yang telah memberikan keyakinan kepada rakyat Indonesia dan akhirnya partai dipercaya,” ujarnya saat menghadiri Rapat Koordinasi DPD Partai Gerindra Bangka Belitung, Sabtu (28/8/2021).

Baca juga: Final! Megawati Larang Kader PDIP Bicara Capres 2024

Dia pun berpesan kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk tidak mengecewakan kepercayaan rakyat. Hal ini sesuai dengan amanat Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, yang didorong maju sebagai capres pada Pilpres 2024.

“Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto selalu mengingatkan kita bahwa kekuatan perjuangan partai ini adalah dukungan dari rakyat. Jangan sekali kali menjauhi apalagi mengkhianati rakyat,” katanya.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago