SOLOPOS.COM - Mobil ambulans milik DPC Partai Gerindra, Wonogiri dipajang di posko mudik yang dibangun di kantor sekretariat partai tersebut di Lingkungan Bantarangin, Kelurahan Wonoboyo, Wonogiri, Kamis (16/8/2012).(Espos/Trianto Hery Suryono)

Mobil ambulans milik DPC Partai Gerindra, Wonogiri dipajang di posko mudik yang dibangun di kantor sekretariat partai tersebut di Lingkungan Bantarangin, Kelurahan Wonoboyo, Wonogiri, Kamis (16/8/2012).(Espos/Trianto Hery Suryono)

WONOGIRI-Pengurus DPC Partai Gerindra Wonogiri membuka posko di kantor sekretariat di Bantarangin, Wonoboyo, Wonogiri. Posko itu akan efektif melayani masyarakat dari H-3 hingga H+3. Di posko, masyarakat bisa mendapatkan pelayanan pengobatan ringan, tempat istirahat dan mobil ambulans gratis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua DPC Gerindra Wonogiri, Sriyadi saat ditemui Solopos.com, Kamis (16/8/2012) menyatakan, jangka waktu posko bisa berubah tergantung situasi di lapangan. “Jika arus balik masing banyak, posko diperpanjang hingga H+5 atau lebih namun rencana awal posko dibuka tujuh hari sejak hari ini (Kamis). Sebanyak 17 personel disiapkan di posko yang buka 24 jam,” ujarnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sriyadi menjelaskan, selain pendirian posko pemudik, para kader Partai Gerindra juga akan membagikan 150 bungkus takjil berbuka kepada masyarakat dan petugas di posko lebaran. Pembagian takjil, jelasnya, dipusatkan di simpang empat Pasar Pokoh, Wonogiri dan simpang empat ponten, Wonogiri. “Pengobatan ringan, Gerindra berkerja sama dengan tim medis Puskesmas Wonogiri yang berdekatan.”

Lebih lanjut Sriyadi menegaskan, mobil ambulans bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mengangkut pasien secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya