SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Artis Bunga Zainal geram dengan komentar-komentar netizen tentang kehidupan keluarganya. Bunga Zaenal tiba-tiba saja menuangkan kekesalannya di Insta Stories, Selasa (30/7/2019).

Hal itu dikarenakan Bunga tersinggung saat netizen membandingkan usianya dengan sang suami, Sukhdev Singh yang berjarak 18 tahun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mengenai komentar tersebut, Bunga Zainal menjelaskan bahwa ia sudah menahan kesabaran. Namun dikatakan oleh perempuan 32 tahun ini, makin didiamkan, komentar jahat terus muncul di media sosial miliknya.

Mulut netizen tuh kayak comberan ya, mau gua sama laki gua beda 10, 20, 30 atau 50 tahun terus kenapa? Netijen enggak punya otak semua dan mulutnya enggak sekolah,” tulisnya di Instagram.

Bunga Zainal meminta netizen untuk berhenti mengomentari rumah tangganya. Lewat postingan ini pula ia tidak segan untuk mengambil langkah tegas apabila masih ada warganet yang tetap usil.

Gua sudah catat semua akun yang komentar kasar. Kalau enggak bisa kontrol bacot kalian, gua enggak segan bawa ini ke ranah hukum!” tegas Bunga.

Permintaan Bunga tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya ia memikirkan kondisi si dua anaknya Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh yang akan terganggu dengan masalah tersebut.

Elu semua enggak mikir gua punya anak yang sudah paham sosial media? Mereka bisa dengar, ataupun membaca yang elu tulis!” kata Bunga.

Untuk itu, dirinya yang mengaku hampir habis batas kesabarannya sekali lagi meminta netizen agar tidak lagi mengusik keluarganya.

Gua bukan artis yang suka sensasi, tapi kalau gua sudah menulis di sosial media, itu artinya gua benar-benar marah dan terganggu. Jadi hati-hati dalam menggunakan sosial media. Mulutmu, harimaumu!” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya