Solopos.com, SURABAYA — Pemerintah melalui Kementerian Dalam Negeri menggelar acara Gerakan Nasonal Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (14/8/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pembagian Bendera Merah Putih, Kemendagri melakukannya di tiga daerah, yaitu Merauke, Banda Aceh, dan Surabaya. Kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan patriotisme dan nasionalisme masyarakat di seluruh Indonesia. Dengan pembagian bendera Merah Putih diharapkan masyarakat Indonesia terus kuat dalam menjaga NKRI.

 

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian (tengah) didampingi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kiri) menyerahkan Bendera Merah Putih kepada perwakilan warga saat acara Gerakan Nasonal Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (14/8/2022). (Antara/Moch Asim)

 

Pembagian 10 Juta Bendera tersebut sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan patriotisme dan nasionalisme masyarakat di seluruh Indonesia. (Antara/Moch Asim)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi