Solopos.com, CIAMIS — Pemerintah Provinsi Jawa Barat terus mengkampanyekan program Ngabring ka Sakola (Ngabaso) atau gerakan berjalan kaki ke sekolah. Program yang dicanangkan sejak 2018 tersebut mengajak pelajar berjalan kaki ke sekolah secara berkelompok agar tercipta interaksi, rasa toleransi, aman dan selamat saat pergi ke sekolah dan pulang ke rumah.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Sejumlah siswa berjalan kaki melintasi pematang sawah saat pulang ke rumah di Dusun Ciakar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (9/9/2021). (Antara/Adeng Bustomi)

 

Sejumlah siswa berjalan kaki saat pulang ke rumah di Dusun Ciakar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (9/9/2021). Pemerintah Provinsi Jawa Barat terus mengkampanyekan program Ngabring ka Sakola (Ngabaso) atau gerakan berjalan kaki ke sekolah. (Antara/Adeng Bustomi)

 

Program yang dicanangkan sejak 2018 tersebut mengajak pelajar berjalan kaki ke sekolah secara berkelompok agar tercipta interaksi, rasa toleransi, aman dan selamat saat pergi ke sekolah dan pulang ke rumah. (Antara/Adeng Bustomi)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi