Penyanyi Pasto dan sejumlah penari berkostum adat dari berbagai daerah di Indonesia beraksi dalam acara Pagelaran Budaya dan Seni Satukan Hati yang digelar oleh Gerakan Indonesia Bangkit di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (9/11/2013). Kegiatan yang dihadiri para tokoh lintas agama tersebut diselenggarakan sebagai bagian dari kampanye penyadaran keberagaman bangsa Indonesia sehingga bangsa Indonesia kembali mengacu kepada nilai toleransi, konsep pluralitas, dan persatuan dan kesatuan. Dalam kesempatan itu, tokoh lintas agama Nuril Arifin yang didampingi Anom Gunananda, Romo Joko Riyono, Letjen. TNI (Pur) R.H. Soeyono, I Ketut Arsana, XS Tjandra, dan Daniel Runtuwene memberi pernyataan tentang persatuan dan kesatuan bangsa. Pernyataan itu dibacakan sebelum dimulainya diskusi dalam acara Pagelaran Budaya dan Seni Satukan Hati. (JIBI/Solopos/Antara/Rosa Panggabean)

GERAKAN INDONESIA BANGKIT GELAR SATUKAN HATI

PromosiVonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Penyanyi Pasto dan sejumlah penari berkostum adat dari berbagai daerah di Indonesia beraksi dalam acara Pagelaran Budaya dan Seni Satukan Hati yang digelar oleh Gerakan Indonesia Bangkit di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (9/11/2013). Kegiatan yang dihadiri para tokoh lintas agama tersebut diselenggarakan sebagai bagian dari kampanye penyadaran keberagaman bangsa Indonesia sehingga bangsa Indonesia kembali mengacu kepada nilai toleransi, konsep pluralitas, dan persatuan dan kesatuan.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam kesempatan itu, tokoh lintas agama Nuril Arifin yang didampingi Anom Gunananda, Romo Joko Riyono, Letjen. TNI (Pur) R.H. Soeyono, I Ketut Arsana, XS Tjandra, dan Daniel Runtuwene memberi pernyataan tentang persatuan dan kesatuan bangsa. Pernyataan itu dibacakan sebelum dimulainya diskusi dalam acara Pagelaran Budaya dan Seni Satukan Hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi