SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Gerak jalan massal memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-39 Korps Pegawai Negeri (Korpri), di Sukoharjo, besok Jumat (26/11).

Gerak jalan massal tersebut akan diikuti peserta dari anggota Korpri, siswa SMP dan SMA, serta warga. Acara dimulai dari Alun-Alun Satya Negara Sukoharjo, pukul 06.00 WIB.
Sedangkan acara puncak HUT Korpri ke-39 akan dilaksanakan Senin (29/11) dengan menggelar upacara bendera di Gelora Merdeka dilanjutkan dengan ziarah ke makam pahlawan di Polokarto.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Gerak jalan masal HUT Korpri ke-39 akan dibuka oleh Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya. Sebelumnya, untuk peringatan HUT Korpri sudah dilakukan berbagai kegiatan seperti lomba tenis lapangan dan futsal antar-Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),” papar Kasubag Pemberiataan Media Massa dan Sandi Telekomonikasi Humas Pemkab Sukoharjo, Suharno, Kamis (25/11).

hkt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya