SOLOPOS.COM - ilustrasi aktivitas bengkel mobil (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA—PT Astra Daihatsu Motor agen tunggal pemegang merek Daihatsu kembali menyelenggarakan Daihatsu National Technical Contest 2014. Kontes yang merupakan lomba keterampilan tekhnisi Daihatsu seluruh Indonesia tersebut bertujuan untuk menjaring tekhnisi yang handal.

Technical Service Division Head PT ADM Ahmad Syaufi menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi para mekanik, service advicor, kepala regu (Foreman),dan partman Daihatsu agar lebih meningkatkan ketrampilan dalam semangat mengoptimalkan pelayanan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kami berharap kegiatan ini sangat berdampak juga bagi persiapan untuk memberikan kepuasan layanan bagi konsumen,” tuturnya, Kamis (6/2/2014).

Dia menerangkan, kontes ini dilakukan dalam dua tahap yakni tahap regional dan tahap nasional. Pada tahap regional, para kontestan bersaing untuk memperebutkan posisi guna menembus puncaknya dalam kategori nasional.

Di sisi lain, Aftersales Service and Logistic Division Head Astra International Daihatsu Sales Operation, Lili Herman menambahkan dengan kegiatan ini sangat berdampak besar terhadap tingkat pertumbuhan aftersales produk Daihatsu.

Dia menilai, semangat pelayanan dan peningkatan aftersales merupakan keutamaan dalam produk otomotif Group Astra. Dengan demikian, sambungnya, semakin banyak teknisi yang terlatih maka layanan aftersales akan terus bertumbuh dengan baik dan semakin menjadi kecintaan konsumen produk Daihatsu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya