Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Gencar Sosialisasi, Partai Demokrat Sragen Target Raih 10 Kursi DPRD

Agar bisa mengusung sendiri calon bupati di 20204, Partai Demokrat Sragen berambisi meraih minimal 10 korupsi di DPRD Sragen.
SHARE
Gencar Sosialisasi, Partai Demokrat Sragen Target Raih 10 Kursi DPRD
SOLOPOS.COM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Sragen, Budiono Rahmadi. Foto diambil Rabu (7/12/2022). (Solopos.com/Galih Aprilia Wibowo)

Solopos.com, SRAGEN — Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Sragen gencar menggelar sosialisasi jelang Pilkada 2024. Partai berlambang bintang mercy ini membidik 10 kursi di DPRD Sragen.

Hal ini diungkapkan Ketua DPC Partai Demokrat Sragen, Budiono Rahmadi, seusai memberikan sambutan di bazar minyak goreng murah di Kantor Yayasan Lentera Bangsa Indonesia (YLBI) Sragen, di Desa Tanon, Kecamatan Tanon, pada Rabu (7/12/2022).

PromosiPromo Menarik, Nginep di Loa Living Solo Baru Bisa Nonton Netflix Sepuasmu!

“Terkait Pilkada walaupun masih panjang, tapi itu sesuatu yang harus dipersiapkan. Persiapan tersebut salah satunya dengan gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat,” terang Mas Bro, sapaan akrabnya.

Pada Pileg sebelumnya Partai Demokrat Sragen berhasil meraih lima kursi. Target ambisius dicanangkan Demokrat Sragen di Pileg 2024. Menurut Mas Bro, target tersebut bukan tanpa dasar, melainkan mendasarkan pada survei nasional. Survei tersebut, kata dia,  menempatkan Demokrat masuk dalam tiga hingga empat besar.

“Terkait Pileg, kami enggak muluk-muluk, sepuluh kursi saja sudah alhamdulliah,” terang Mas Bro.

Baca Juga: Mas Bro Jual Minyak Goreng Rp10.000/Liter Langsung Diserbu Warga Tanon Sragen

Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak

Sebelumnya, para pengurus Partai Demokrat Sragen bersepakat mengusung Budiono sebagai calon Bupati Sragen pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang. Partai berlambang bintang mercy itu memasang target raihan 10 kursi pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 agar bisa mengusung calon sendiri.

Kesepakatan tersebut terbentuk dalam acara tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Partai Demokrat Sragen yang digelar di Sekretariat DPC, Jumat (9/9/2022) malam.

Kilas Balik 2022 - Emagz Solopos


Info Digital Tekno
Indeks
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Info Perbankan
Indeks
Interaktif Solopos
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Emagz Solopos
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Interaktif Solopos
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Solopos Stories
      Part of Solopos.com
      ISSN BRIN
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode