SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Denpasar (Solopos.com)– Gempa susulan baru saja terjadi di Pulau Bali. Kekuatan gempa susulan ini dirasakan warga tidak sekuat gempa 6.8 SR yang pertama. Data BMKG, gempa susulan ini berkekuatan 5,6 SR.

Puluhan karyawan yang bekerja di kompleks pertokoan di Jl Sunset Road, Denpasar, berhamburan keluar setelah gempa terjadi. Para pekerja bangunan di kompleks tersebut pun berlarian menyelamatkan diri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Nggak sekeras yang pertama, sih,” kata Margareth, salah satu karyawan toko Neogen Antiading di Sunset Road, Kamis sore (13/10/2011).

Menurut Margareth, saat gempa terjadi, dia sedang berada di lantai bawah toko. Plafon toko ambruk. Takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ia buru-buru menyelamatkan diri.

“Saya kabur sama teman-teman keluar,” katanya.

Sebelumnya, gempa berkekuatan 6,8 SR terjadi di Nusa Dua, Bali, sekitar pukul 11.16 Wita. Gempa ini menyebabkan sejumlah kerusakan di Bali. Puluhan orang juga menderita luka-luka. dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya