SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Gempa 6,6 SR yang mengguncang Nusa dua, Bali, dini hari tadi juga terasa sampai Malang, Jawa Timur. Namun, getaran dirasakan kecil dan tidak membuat warga panik.

“Tadi terasa ada getaran. Namun hanya sedikit dan sebentar,” ujar Hamisan, petugas operator Hotel Tugu Malang, Jumat (12/2).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Getaran tersebut juga tidak sempat membuat panik para tamu hotel. Warga di sekitar hotel pun tampak biasa saja dan tidak tampak terjadi kepanikan.

“Tamu hotel tetap baik-baik saja. Tidak ada yang panik sampai turun ke bawah. Warga juga di sekitar sini biasa-biasa saja,” katanya.

Berdasarkan informasi dari Badang Meteorologi Klimatologi dan Geofisika gempa terjadi Jumat (12/2) pukul 01.43.06 WIB, pada koordinat 10.11LS-113.85 BT, atau 210 km Barat Daya Nusa Dua Bali. Pusat gempa diketahui cukup dangkal, yakni 10 km dari permukaan laut. Namun, gempa ini tidak berpotensi

dtc/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya