SOLOPOS.COM - Wedding Show Case digelar di area terbuka Adhiwangsa Hotel and Convention Solo, Kamis (13/10/2022). (Solopos/Bayu Jatmiko Adi)

Solopos.com, KARANGANYAR — Adhiwangsa Hotel and Convention Solo menggelar Wedding Show Case untuk mengenalkan paket-paket pernikahan yang siap menjadi pilihan masyarakat Solo dan sekitarnya, Kamis (13/10/2022).

Konsep pesta pernikahan luar ruangan ditampilkan sebagai unggulan dari Adhiwangsa Hotel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acara tersebut ditampilkan di ruang terbuka hotel, di area pool.

Dua set panggung wedding ditampilkan di lokasi tersebut dengan berbagai pendukungnya.

Baca Juga: Sambutan Hangat Adhiwangsa Hotel Solo untuk Delegasi SIPA dari Korea

General Manager Adhiwangsa Hotel and Convention Solo, Darmanto, menyampaikan pada event tersebut pihaknya juga menggandeng mitra dari berbagai vendor yang akan mendukung dalam paket wedding yang disajikan Adhiwangsa Hotel and Convention Solo.

“Tujuan kami menggelar acara ini memang untuk melihat tentang kualitas yang kami pakai dari semua vendor ini semua yang terbaik. Mulai dari tata rias, dekorasi, kostum dan sebagainya,” kata dia saat ditemui, Kamis.

Dalam paket pernikahan yang ditawarkan, Adhiwangsa Hotel and Convention Solo mengakomodasi konsep tradisional, Chinese dan internasional. Masyarakat tinggal memilih yang sesuai kebutuhannya.

Baca Juga: Sambutan Hangat Adhiwangsa Hotel Solo untuk Delegasi SIPA dari Korea

Mengenai venue yang ditawarkan, Darmanto menjelaskan Adhiwangsa Hotel and Convention Solo memiliki strong point, yakni outdoor.

“Tidak banyak hotel yang memiliki venue outdoor seperti di tempat kami,” kata dia.

Ada empat peket wedding yang ditawarkan di hotel tersebut. Pertama ada Sinduran Package dengan harga Rp118 juta nett.

Paket ini meliputi ladosan style untuk 500 pax, venue indoor/outdoor, honeymoon room, room reception book, welcome banner, sign board A3, CB technical meeting, test food, WO, pre wedding photo tacking venue, romantic dinner, SPA couple, sound system hingga lighting.

Baca Juga: Baru Nih, Adhiwangsa Hotel & Convention Solo Punya Fasilitas Cuci Mobil

Paket kedua ada Mandarin Package dengan harga Rp115 juta. Paket tersebut sudah termasuk family style untuk 400 pax, honeymoon room, room for family, decor room, decoration, MC, Entertaint, photo & video, reception book, welcome benner, sign board A3, CB technical meeting, test food, WO, pre wedding, photo tacking venue, romantic dinner, SPA couple, soundsystem, serta lighting termasuk genset.

Peket ketiga ada Adhiwangsa Package dengan harga Rp110 juta. Paket tersebut termasuk buffet style untuk 400 pax, venue indoor, honeymoon room, room for family, décor room, decoration, ice carving, MC, entertaint, photo & video, reception book, test food, welcome banner, sign board, CB technical meeting, WO, pre wedding, photo tacking venue, romantic dinner, SPA couple, soundsystem, serta lighting termasuk genset.

Baca Juga: Hotel Adhiwangsa Solo Punya Promo Khusus Penonton Konser Dream Theater

Serta paket keempat ada Adhiwangsa Non Package dengan harga Rp185.000/pax. Harga itu mencakup untuk buffet style untuk 200 pax, test food, welcome banner, sign board, pre wedding photo tacking venue, CB technical meeting dan buffet decoration.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya