SOLOPOS.COM - Politik dan kampus (ilustrasi: inikampus.com)

Pemuda Muhammadiyah Klaten ajak antisipasi hoaks.

Solopos.com, KLATEN – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Klaten menggelar jagongan politik yang diikuti ratusan kader persyarikatan di aula Gedung Dakwah Muhammadiyah Klaten, Sabtu (10/3/2018) malam. Kegiatan itu menghadirkan narasumber Mustofa Nahra, anggota Majelis Pustaka dan Informasi (MPI) Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mustofa berpesan agar warga Muhammadiyah tidak apatis dengan politik. Warga Muhammadiyah memiliki tanggung jawab melahirkan pemimpin yang bersih.

Dalam kesempatan itu, Mustofa mengimbau agar seluruh warga Muhammadiyah berhati-hati dengan informasi yang diperoleh melalui media sosial. Hal itu untuk mengantisipasi beredarnya berita bohong atau hoaks. (baca juga: PILGUB JATENG 2018: Pemuda Muhammadiyah Klaten Ajak Perangi Politik Uang)

“Harus pandai dalam memilih informasi. Jangan sampai kita menyebarkan informasi yang tidak memiliki sumber yang jelas. Namun, jangan takut untuk menyuarakan kebenaran,” katanya dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya