SOLOPOS.COM - Aksi demo di Gedung DPRD Solo, Senin (30/9/2019) malam masih berlangsung. (Solopos-Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Ratusan pengunjuk rasa masih bertahan di depan Gedung DPRD Solo, Senin (30/9/2019) kendati sudah melewati batas yang ditetapkan pukul 18.00 WIB. Hingga pukul 19.50 WIB para demonstran bertahan. Padahal di Jl Adisucipto, Solo kawasan Gedung DPRD Solo minim lampu penerangan. Ruas Jl Adisucipto ditutup hingga perempatan Manahan Solo.

Laporan wartawan Solopos.com, Kurniawan, aparat kepolisian tidak melakukan tindakan tegas kepada ratusan pengunjuk rasa yg masih bertahan dan menduduki Jl Adi Sucipto depan DPRD Solo. Pukul 18.16 WIB seorang Polwan telah meminta agar massa membubarkan diri dan pulang ke rumah dengan tertib.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tapi permintaan itu tak digubris pengunjuk rasa. Mereka malah berteriak-teriak mengumpat aparat keamanan. Aparat kepolisian seolah menunggu pemicu untuk dilakukannya tindakan tegas. Begitu juga dari massa pengunjuk rasa seolah menunggu tindakan tegas aparat keamanan.

Hingga berita ini diturunkan sejumlah anggota DPRD Solo juga masih bertahan di dalam gedung DPRD.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya