SOLOPOS.COM - Sukarelawan, BPBD, bersama warga setempat mengevakuasi jenazah korban yang ditemukan mengambang di sungai Siwaluh Tegalgede Karanganyar pada Minggu (21/8/2022). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Warga Mulyorejo, Kelurahan Tegalgede, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah mendadak gempar pada Minggu (21/8/2022) sore karena penemuan mayat dengan kondisi tangan dan kaki terikat tali rafia.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, identitas jenazah yang ditemukan dalam kondisi tangan dan kaki terikat itu Ngadiman, 63.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dia tercatat sebagai warga di Kelurahan Tegalgede, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar. Hingga kini polisi belum dapat memastikan penyebab kematian korban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, penemuan jenazah bermula dari warga yang hendak memancing di sekitar Sungai Siwaluh Tegalgede pada Minggu sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat itu, warga yang hendak memancing itu melihat benda mencurigakan yang terapung. Setelah diamati, benda mengapung itu mirip tubuh manusia.

Baca Juga : Nenek Saetun Diduga Meninggal 4-5 Hari Lalu, Ditemukan di Tempat Tidur

Saat ditemukan, kondisi jenazah mengapung dalam posisi tengkurap. Melihat hal tersebut, warga bergegas melaporkan kejadian tersebut kepada kepala lingkungan setempat.

Laporan diteruskan kepada Polsek Karanganyar dan BPBD. “Kondisi jenazah ditemukan posisi tangan dan kaki terikat,” kata Kepala Pelaksana BPBD Karanganyar, Bagoes Darmadi.

Mendapat informasi tersebut tim bergerak menuju ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah. Tim BPBD dibantu sukarelawan dan masyarakat. Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Karanganyar untuk dilakukan visum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya