SOLOPOS.COM - Jenazah bayi ditemukan di Dukuh Ceme, Desa Wonotolo, Kecamatan Gondang, Sragen, tepatnya di bawah jembatan Ceme, Senin (5/10/2021) petang. (Istimewa)

Solopos.com, SRAGEN — Warga dikagetkan dengan temuan jenazah bayi di Dukuh Ceme, Desa Wonotolo, Kecamatan Gondang, Sragen, Senin (5/10/2021) petang. Lokasi tepatnya di bawah jembatan Ceme.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, jasad bayi itu dibungkus plastik itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi, yang diwakili Kapolsek Gondang, AKP Sudarmaji, menjelaskan polisi mendapatkan laporan mengenai penemuan jenazah bayi sekitar pukul 17.00 WIB. Jasad bayi ditemukan salah seorang warga yang sedang memancing. Warga tersebut penasaran dengan benda di kantong plastik. Kemudian mengecek barang dengan pancingan.

Baca Juga: Terminal Tangen Sragen Jadi Pasar Pagi, Pedagang Pasar Janglot Protes

“Kelihatan ada kaki lalu mencari teman atau saksi kedua untuk membuktikan itu apa. Akhirnya perkiraan mereka betul, itu seorang bayi,” kata Sudarmaji kepada Solopos.com.

Dia mengatakan berdasarkan keterangan bidan, bayi tersebut kira-kira berusia 7,5 bulan dalam kandungan alias bayi prematur. Jenazah bayi dibawa ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen untuk autopsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya