Geger! Sosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Madiun

Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga mengambang di Kali Madiun, Kota Madiun.
SHARE
Geger! Sosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Madiun
SOLOPOS.COM - Anggota BPBD Kota Madiun mengevakuasi mayat yang ditemukan di Bantaran Kali Madiun Kamis (23/6/2022) (Istimewa/Chandra)

Solopos.com, MADIUN — Warga di Kota Madiun, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki mengambang di Kali Madiun. Mayat laki-laki itu belum diketahui identitasnya.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Madiun, Jariyanto, mengatakan mendapati laporan warga, pihaknya langsung menerjunkan delapan personel untuk melakukan evakuasi. Proses evakuasi juga dibantu PMI dan aparat kepolisian.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

“Kami dari BPBD, TNI, Polri bekerjasama untuk melakukan evakuasi, cuma 10 menit jenazah berhasil diangkat dari sungai,” kata Jariyanto, Kamis (23/6/2022).

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama diketahui oleh warga yang berada di Taman Bantaran Kali Madiun pada pukul 09.00 WIB. Penemuan mayat itu sempat membuat warga sekitar geger.

Baca Juga: PPDB 2022, 5 SMPN di Kota Madiun Kekurangan Murid

“Identitas belum diketahui. Meninggalnya karena apa ini masih dilakukan pendalaman oleh aparat kepolisian,” ungkapnya.

Jariyanto menyatakan melihat kondisi mayat yang sudah melepuh, kemungkinan yang bersangkutan meninggal 2-3 hari yang lalu.

Selain itu, dia juga belum memastikan apakah terdapat luka-luka yang mencurigakan di sekujur tubuh korban lantaran fokus dalam evakuasi tersebut adalah mengangkat mayat dari sungai.

“Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSUD dr. Soedono Madiun. [dugaan pembunuhan] masih pendalaman, termasuk identitas belum diketahui, nanti kita koordinasikan dengan pihak Polri,” terangnya.

Baca Juga: Jambret Dompet Emak-Emak di Ponorogo, Pria Asal Madiun Ditangkap Warga

Saat ini, mayat Mr. X tersebut dibawa petugas ke ruang jenazah RSUD dr. Soedono Madiun guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk laporan orang hilang di Kota Madiun sampai hari ini juga tidak ada yang masuk. Untuk identitasnya belum diketahui,” pungkasnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago