top ear
Paranormal Mbak You. (Detik.com)
  • SOLOPOS.COM
    Paranormal Mbak You. (Detik.com)

Geger Ramalan Mbak You Soal Jokowi Lengser 2021, Ini Penjelasannya

Begini penjelasan paranormal Mbak You terkait ramalannya yang menyebut Presiden Jokowi lengser pada 2021.
Diterbitkan Sabtu, 16/01/2021 - 16:39 WIB
oleh Solopos.com/Newswire
2 menit baca

Solopos.com, JAKARTA – Paranormal Mbak You diancam dilaporkan ke polisi akibat ramalannya tentang Presiden Jokowi yang lengser pada 2021. amalan tersebut membuat dirinya mendapat kecaman dari berbagai pihak.

Menanggapi hal tersebut dia pun buka suara. Mbak You menilai ada pihak yang memotong penerawangannya, sehingga menjadi salah kaprah.

"Banyak terawangan yang dipotong dan dikembangbiakkan tanpa kontrol seperti bola panas menggelinding. Jadi ada beberapa akun yang seolah saya berbicara seperti itu. Bicara saya dipotong tanpa bahasa yang jelas," ujarnya dalam video di Channel YouTube Mbak You seperti dilansir Detik.com, Sabtu (16/1/2021).

19 Tahun Lalu, Pesawat Garuda Tembus Badai Es & Mendarat di Bengawan Solo Serenan Klaten

Mbak You menjelaskan ramalan Jokowi lengser itu salah kaprah. Dia mengaku tidak berbicara akan ada pergantian presiden pada tahun ini.

"Yang saya maksud di tahun mendatang pergantian presiden itu di 2024 akan ada pergantian presiden, bukan presiden sekarang. Bukan 2021 tapi di saat nanti pergantian presiden nanti di 2024 akan ada ganti presiden. Bukan 2021 ganti presiden," tuturnya.

Mbak You berdalih pada tahun ini hanya akan ada pergantian kabinet karena situasi politik yang memanas.

"Di 2021 cuma ada politik memanas, perubahan dari reshuffle kabinet. Jadi saya minta tolong jangan dipenggal berita saya hanya untuk cari followers, menjatuhkan saya. Ini untuk ke sekian kali," katanya.

Biar Uangnya Aman dari Tuyul, Pedagang Pasar Gentongan Klaten Pakai Trik Ini

Dia pun kembali menegaskan ramalan yang disampaikan bukan tentang Jokowi lengser pada tahun ini.

"Saya jelaskan lagi tidak ada pergantian presiden 2021, tapi adanya reshuffle kabinet. Presiden hanya berganti di 2024. Jangan dipelintir lagi," ujarnya.

Mbak You pun mengingatkan agar tidak menjadikan ramalannya sebagai patokan. Tetapi cukup dimengerti, dipahami, dan disikapi dengan positif.

Sementara itu rencana melaporkan Mbak You ke polisi disampaikan Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid. Hal ini berkaitan dengan ramalannya tentang Jokowi lengser dari jabatan sebagai presiden pada 2021.


Editor : Profile Chelin Indra Sushmita
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci : #jokowi #ramalan #Mbak You

berita terpopuler

Iklan Baris

berita terkini


Cek Berita Lainnya