top ear
Pengendara kendaraan melintas di Flyover Palur, Selasa (30/5/2017). (Ponco Suseno/JIBI/Solopos)
  • SOLOPOS.COM
    Pengendara kendaraan melintas di Flyover Palur, Selasa (30/5/2017). (Ponco Suseno/JIBI/Solopos)

Geger Pria Pamer Alat Kelamin di Bawah Flyover Palur Karanganyar

Pria ini nekat menunjukkan alat kelaminnya kepada perempuan di bawah Flyover Palur.
Diterbitkan Kamis, 13/02/2020 - 19:30 WIB
oleh Solopos.com/Nugroho Meidinata
2 menit baca

Solopos.com, KARANGANYAR -- Seorang laki-laki paruh baya nekat menunjukkan alat kelaminnya kepada perempuan yang berada di bawah Flyover Palur, Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng).

Dalam unggahan pengelola akun media sosial Instagram @ick_infocegatankaranganyar, Rabu (12/2/2020), terlihat pria tersebut mengenakan helm dan duduk di atas sepeda motor. Sementara itu, tangan kanannya memegang kendali gas sepeda motor dan tangan kiri sedang menggenggam alat kelaminnya.

Awalnya, pria ini memanggil korban agar mendekat kepada dirinya. Tetapi, korban kaget ketika melihat pria tersebut sedang memegang alat kelaminnya.

Warga China yang Kena Corona Pernah ke Bali Januari, Ini Klarifikasi Lion Air

"Baru tadi sore adik saya jadi korban, kronologi pas berhenti dipinggir jalan mau COD [cash on delivery] di flyover palur ada bapak2 itu mengekuarkan anunya dan adik saya dipanggil2 mbk mbk gitu adik saya sempet foto orang e dan langsung triak2 lalu bapak itu kabur ," bunyi unggahan pengelola akun @ick_infocegatankaranganyar.

Tak hanya satu, ada saksi lain yang pernah melihat aksi laki-laki ini. Di kolom komentar unggahan @ick_infocegatankaranganyar, netizen pengguna akun @ozinanta mengaku pernah menjadi incarannya.

Konferensi Pers, Lucinta Luna Pakai Wig Cornrow

"Hati2 Aq yo tau dadi korbane. Jejeri motoran dr arah balong ke palur. Jejer mepet2 bareng. Cedak beraksi, lgsung ta rem motorku. Untung ra tibo [Hati-hati, aku ya pernah jadi korbannya. Dia mengendari sepeda motor menjejeri saya dari arah Balong ke Palur. Berjejeran sembari mepet-mepet juga. Pas sudah dekat, dia beraksi. Langsung saya rem motorku, untung enggak jatuh]," jelasnya.

Dalam psikologi, seseorang yang hobi memamerkan alat kelamin kepada orang tak dikenalnya disebut eksibisionis. Berdasarkan informasi yang ditayangkan hellosehat.com, eksibisionis merupakan bentuk kelainan psikologi jenis parafilia, yaitu hasrat seksual yang muncul secara ekstrem dan tidak biasa.

Lucinta Luna Dipastikan Transgender, Ini Fatwa MUI Soal Ganti Kelamin

Eksibisionis merasakan kenikmatan tersendiri ketika berhasil memperlihatkan alat kelamin mereka di depan publik. Salah satu penyebab eksibisionisme adalah produksi hormon testosteron yang berlebih sehingga membuat laki-laki memiliki tingkah laku seksual tak biasa. Selain itu, kekerasan secara emosional pada masa anak-anak dan disfungsi peran keluarga juga dapat menyebabkan eksibisionis.

Dikutip Solopos.com dari Detik.com, dalam melancarkan aksinya, eksibisionis berharap korban menunjukkan ekspresi ketakutan atau terkejut.

Telat Masuk Sekolah, Siswa Dipukuli Guru di Depan Umum

Maka dari itu, dokter spesialis kedokteran jiwa, Andri, menyarankan agar biasa-biasa saja ketika bertemu dengan eksibisionis

"Jadi biasa saja sikapnya. Kalau kita biasa saja, malah membuat dia akan lebih tidak nyaman karena tujuannya tidak berhasil. Bisa juga dengan berpaling atau tidak mau melihat saja. Tetapi yang terpenting upayakan untuk tidak terlalu heboh menanggapinya, apalagi sampai berteriak-teriak karena seolah-olah 'menuruti' hasrat si pelaku eksibisionisme," ungkap Andri beberapa waktu lalu.


Editor : Profile Adib Muttaqin Asfar
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini