Geger! Mayat Misterius Ditemukan di Pantai Pungkruk Jepara

Penemuan sesosok mayat tanpa identitas atau misterius menghebohkan warga di Pantai Pungkruk, Kabupaten Jepara.
SHARE
Geger! Mayat Misterius Ditemukan di Pantai Pungkruk Jepara
SOLOPOS.COM - Proses evakuasi mayat misterius di Pantai Pungkruk Jepara. (Antara-Humas BPBD Jepara)

Solopos.com, JEPARA — Sesosok mayat tanpa identitas atau misterius ditemukan pemancing ikan di Pantai Pungkruk, Desa Mororejo, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (14/1/2022) malam. Saat ditemukan, kondisi mayat itu sudah mengenaskan atau rusak, hingga sulit dikenali.

Kepala Pelaksana Harian (Kalakhar) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jepara, Arwin Noor Isdiyanto, mengatakan kondisi mayat yang sudah rusak membuat pihaknya sulit mengetahui jenis kelaminnya.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

“Sesosok mayat yang belum diketahui jenis kelaminnya itu ditemukan pemancing ikan sekitar pukul 19.30 WIB,” kata Arwin, dikutip dari Antara, Sabtu (15/1/2022).

Baca juga: Penambang Ilegal Membandel, Petani di Jepara Bongkar Jembatan

Proses evakuasi mayat itu, lanjut Arwin, telah berhasil dilakukan tim SAR gabungan pada pukul 21.0 WIB. Ia mengungkapkan kondisi mayat sudah rusak, sedangkan ciri-ciri yang bisa diungkap adalah baju sweter warna hitam yang masih melekat di tubuh korban.

Mayat itu pun saat ini telah dibawah ke RSUD Raden Ajen Kartini Jepara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Terkait dengan upaya pengungkapan identitas korban, BPBD Jepara menyerahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian.

Baca juga: Penemuan Mayat Misterius, Lokasinya Dekat Gudang Rokok Serengan Solo

Pihak BPBD hanya membantu sebatas melakukan evakuasi mayat dari lokasi penemuan. Ia pun mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk melapor dan mengecek mayat tersebut. Saat ini, mayat tersebut masih berada di RSUD Kartini Jepara.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago