SOLOPOS.COM - Ilustrasi kerangka manusia. (Istimewa)

Solopos.com, KUDUS — Warga Desa Bulucangkring, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng), dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia di area persawahan di Blok Beranjoyo, Rabu (13/7/2022) siang.

Kerangka manusia itu kali pertama ditemukan seorang warga sekitar pukul 14.00 WIB. Kala itu, warga yang menemukan kerangka manusia itu tengah mencari ikan di areal persawahan tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Tanpa sengaja melihat tengkorak manusia. Kemudian dia menginformasikan kepada warga sekitar dan diteruskan ke Polsek Jekulo,” ujar Kapolsek Jekulo, AKP Bambang Sutaryo, dilansir dari Antara, Kamis (14/7/2022).

Polsek Jekulo yang mendapat laporan tentang penemuan kerangka manusia di area persawahan pun segera meneruskan ke Polres Kudus. Tak beberapa lama, Tim Inafis dari Polres Kudus langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan potongan-potongan kerangka manusia itu

Potongan kerangka manusia yang ditemukan di areal persawahan itu kemudian dibawa ke RSUD dr. Loekmono Hadi, Kabupaten Kudus. Kendati demikian, hingga saat ini belum diketahui hasil olah tempat kejadian perkara tersebut.

Baca juga: Ngeri! Pemulung Temukan Kerangka Manusia di Gedung Kosong di Grobogan

Kerangka manusia yang ditemukan warga di areal persawahan di Desa Bulucangkring, Jekulo, Kudus itu hingga kini juga belum diketahui jenis kelaminnya.

Dalam penemuan kerangka manusia di areal persawahan Desa Bulucangkring, Kecamatan, Jekulo Kudus itu polisi juga menemukan kaus berwarna oranye dan celana panjang berwarna hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya