Geger! Bayi Perempuan Dibuang di Masjid Ponorogo
Solopos.com|jatim

Geger! Bayi Perempuan Dibuang di Masjid Ponorogo

Warga menemukan bayi perempuan tak berbaju, hanya berselimut di dalam kardus, di masjid Ponorogo. Bayi tersebut diduga dibuang ibunya.

Solopos.com, PONOROGO — Sesosok bayi perempuan ditemukan di sekitar Masjid Thoriqul Iqsan, Keluarahan Ronowijayan, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Selasa (15/6/2021). Penemuan bayi perempuan yang masih hidup itu pun menggegerkan masyarakat setempat.

Bayi perempuan itu ditemukan seorang warga bernama Muhammad Munajat. Saat ditemukan, bayi tersebut dalam kondisi tanpa baju. Hanya dibungkus dengan selimut dan diletakkan di dalam kardus.

Kanit Reskrim Polsek Siman, Aiptu Heri Hartono, mengatakan bayi malang tersebut ditemukan warga sekitar pukul 15.00 WIB. Dia menuturkan bayi perempuan itu memiliki berat badan dua kilogram. Diperkirakan usia bayi baru sepekan. Sedangkan kondisi pusar sudah terputus.

“Kondisi bayi sehat dan aktif bergerak. Saat ditemukan, ada kaos kotor yang ada kotoran si bayi,” jelas dia.

Pihak kepolisian masih menyelidiki penemuan bayi perempuan malang ini. Dari keterangan saksi, sebelum bayi itu ditemukan ada seorang perempuan mondar-mandir di lokasi tersebut.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago