SOLOPOS.COM - Geger Band hadir kembali (Istimewa)

Solopos.com, SOLO --Geger Band grup musik rock wanita yang sempat meramaikan industri musik Indonesia, hadir kembali (come back).

Geger Band siap mengegerkan kembali kancah musik rock Indonesia. Bakal tampil dengan lagu terbaru dan tampilan yang fresh.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Beberapa singlenya, seperti 'Tajir', Sexy, 'Hanya Kamu' dan 'Tanda-Tanda' akrab dengan para pendengar musik rock tahun 1970 an ini.

Seusai Rilis Lagu Doa untuk Bangsa, Prisa Penyanyi Cilik Klaten Digaet John Paul Ivan

Geger Band terbentuk di tahun 1996 dengan anggota Wiwi (keyboard), Hera (gitar), Dewi (drums), Tia (bass), dan Ellie (vocal). Selama melalang buana di panggung musik rock nasional, Geger Band sempat tour bareng bersama Boomerang.

Geger pernah mengalami gonta ganti personel, seperti Tia yang hengkang dan Ellie sang vokalis. Ini mengakibatkan band sempat mandeg lama berkegiatan musik.

Tahun 2014, Elie kembali bergabung sebagai vokalis Geger Band dan menghasilkan singel ketiga dengan judul 'Tanda-Tanda'. Sebelum akhirnya berpisah lagi.

Blackpink Rilis Poster Album Full Perdana, Netizen Nggak Sabar Nunggu

Single Terbaru

Kini Geger come back (kembali) dengan spirit bermusik yang baru dan fresh. Ini karena bergabungnya pembetot bass, Dian. Juga vokalis tamu yg sudah malang melintang di industri musik, Windy Saraswati (vokalis di band Take Over).

Kini Geger Band segera merilis single terbaru berjudul 'Aku Bisa' (ciptaan Bagus Wyed, gitaris Take Over) di produseri oleh John Paul Ivan.

Untuk rilis digital store akan di distribusikan oleh agregator Music Blast ID. Video official 'Aku Bisa' juga dalam proses penggarapan. Rencananya video 'Aku Bisa' akan tayang perdana di channel Youtube Geger Band.

Rekomendasi 5 Drakor Bertema Psikologi yang Wajib Ditonton

Ini bertepatan acara KONSER SAWER #4 pada 20 Agustus 2020. Ini adalah sebuah acara konser live streaming. Ini jugalive performance Geger yang perdana dengan formasi barunya, setelah sempat vakum.

Kita nantikan single baru dan gebrakan terbaru dari Geger Band featuring Windy Saraswati di tahun 2020 ini.
Hidup Musik Rock Indonesia, Kita Bisa, Aku Bisa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya