SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KULONPROGO–Ratusan warga Kulonprogo memadati Alun-Alun Kota Wates, Senin (17/7) sejak pukul 07.00 WIB. Mereka datang untuk menyaksikan acara Gebyar Dirgantara TNI AU.

Dari pantauan Harian Jogja, mayoritas warga yang hadir di Alun-Alun merupakan para pelajar di sekitar Kota Wates. Sebelumnya, menurut Kabag Humas dan TI Kulonprgo, Rudy Widyatmoko, pihak Dinas Pendidikan sudah mengirimkan surat ke setiap sekolah agar mengirimkan perwakilan pelajarnya untuk menyaksikan kegiatan tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski sudah datang sejak pagi, hingga pukul 09.00 WIB kegiatan tersebut belum dimulai karena masih menunggu kedatangan KSAU Marsekal TNI Imam Sufaat yang masih meresmikan beberapa bangunan yang dipugar dalam rangka Hari Bakti TNI AU.

Untuk menghibur warga yang sudah hadir, ada sebuah grup band yang terdiri dari para anggota Wanita Angkatan Udara (Wara). Tidak hanya itu, beberapa anggota perkumpulan aeromodeling mulai melakukan beberapa atraksi pesawat mini.

Dua pesawat juga mulai hilir-mudik membawa banner panjang bertuliskan Hari Bakti TNI AU ke-65.

Pihak kepolisian menutup tiga ruas jalan di sisi barat, timur dan utara dari Alun-Alun Wates.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya