[ X ] CLOSE

Gaya Kaesang Nonton Persis Solo vs HWFC, Pakai Sarung dan Peci

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, menggunakan style berbeda saat menonton Persis Solo melawan HWFC dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Manahan Solo.
Gaya Kaesang Nonton Persis Solo vs HWFC, Pakai Sarung dan Peci
SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep saat menonton Persis Solo vs HWFC. (Solopos/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, menggunakan style berbeda saat menonton Persis Solo melawan HWFC dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Senin (18/10/2021). Kali ini, Kaesang mengenakan sarung.

Kaesang memang terus mendampingi Persis Solo sejak pertandingan perdana. Dia selalu menonton di tribune stadion. Namun, baru di dua pertandingan terakhir, Kaesang mengenakan kostum yang agak mencolok.

Baca Juga: Persis Solo Akhirnya Menang, Kaesang: Maine Isih Elek!

Pada pertandingan sebelumnya melawan PSIM Jogja, Kaesang sebenarnya memakai pakaian seperti biasanya. Namun yang berbeda adalah dia membawa bendera Persis Solo. Saat itu, bendera tersebut ia taruh dipunggung menyerupai superhero Superman.

Kini saat menonton Persis vs HWFC, Kaesang memilih untuk mengenakan sarung. Tak cuma itu, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu juga mengenakan peci hitam. Belum tau apa maksud Kaesang mengenakan kostum tersebut.

Bisa jadi itu sebagai doa agar Persis menang saat melawan HWFC. Pasalnya, Persis selalu meraih hasil imbang di dua laga terakhirnya. Kaesang pun tampak tak puas dengan hal itu.

Baca Juga: Ingat Lur, Duel Persis Solo vs HWFC Bisa Disaksikan Streaming

Meski kini sudah menang, Kaesang juga masih akan melakukan evaluasi. Pasalnya, dia menilai permainan Persis masih jelek. “Maine isih elek,” katanya kepada wartawan saat ditanya terkait kemenangan Persis atas HWFC.

“Masih akan tetap dievaluasi, secara menyeluruh,” lanjutnya.

Kemenangan ini membuat Persis memepet PSCS Cilacap di klasemen sementara Grup C Liga 2. Persis mengoleksi delapan poin dari empat laga yang dijalani dan duduk di peringkat kedua. Sementara PSCS berada di peringkat pertama dengan koleksi 10 poin.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago